Bintang Avengers: Endgame Hormati MCU Dengan Lagu We Didn’t Start the Fire

in , ,
Avengers Endgame Tonight Show

Pahlawan Terkuat Bumi mengambil satu referensi Guardians of the Galaxy. Bintang Avengers Endgame beralih ke rock klasik untuk merangkum dekade terakhir dari Marvel Cinematic Universe.

Para pemeran seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Chris Evans, Brie Larson dan Paul Rudd, menampilkan parodi karya Billy Joel “We Don’t Start the Fire” bersama Jimmy Fallon di The Tonight Show.

Sesuai dengan materi sumbernya, video dibuat dalam gaya buku komik, saat penonton membalik halaman demi halaman melalui perjalanan MCU. Panel-panel tersebut memadukan gambar-gambar dari komik asli, cuplikan dari film-film dan satu adegan dari para pemeran yang bernyanyi bersama.

Sama seperti karya asli Joel yang mencakup lebih dari 100 berita utama dalam lima menit, tim ini mempercepat melalui karakter utama dan acara dari 21 film sebelumnya.

Mereka mulai dengan kisah-kisah yang menyatukan para anggota Avengers asli. Kemudian mereka menjelaskan seluruh penjahat yang telah mencoba untuk menghentikan mereka. Kemudian lagu ini diakhiri dengan menguraikan peristiwa Infinity War yang membuat mereka dalam situasi yang paling mengerikan.

Video ini diakhiri dengan cara yang mengejutkan, karena latar belakang menyatukan semua komik dan membuat foto Stan Lee.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Brie Larson, Paul Rudd, Don Cheadle, Karen Gillan, Danai Gurira, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow, Jon Favreau, Benedict Wong, Tessa Thompson dan Josh Brolin.

Film ini dijadwalkan rilis dibioskop pada Jumat 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi