Bintang Crazy Rich Asians Resmi Jadi Snake Eyes dalam Film Solo Mendatang

in ,
Henry Golding Snake Eyes

Bintang Crazy Rich Asians, Henry Golding sedang dalam pembicaraan untuk memerankan peran Snake Eyes di film G.I. Joe yang akan datang.

Meskipun Golding terkenal karena perannya sebagai Nick Young di Crazy Rich Asians, aktor ini juga memainkan peran Sean Townsend dalam A Simple Favor. Dia juga akan membintangi Monsoon dan Last Christmas, sebuah komedi romantis yang juga menampilkan alumni Game of Thrones, Emilia Clarke.

Pertama kali muncul pada tahun 1982, Snake Eyes adalah anggota asli dari tim G.I. Joe dan salah satu anggota yang paling populer. Karakter ini dimainkan oleh Ray Park (Star Wars: The Phantom Menace) di film G.I. Joe: Rise of Cobra pada tahun 2009 dan G.I. Joe: Retaliation 2013.

Snake Eyes G.i Joe

Komando ninja ini tidak mengungkapkan wajahnya atau bahkan berbicara sedikitpun yang membuatnya semakin misterius. Namun, produser Lorenzo Di Bonaventura menggoda pada bulan April lalu bahwa karakter tersebut mungkin memang memiliki suara dalam film solonya.

JANGAN LEWATKAN •
Paramount Umumkan Jadwal Rilis 3 Film Terbesarnya Termasuk G.I. Joe 3

Disutradarai oleh Robert Schwentke (Insurgent, Allegiant), film ini akan menceritakan kisah perjalanan Snake Eyes di Jepang dan latihan yang diikutinya sebelum bergabung dengan tim G.I. Joe.

Snake Eyes akan tayang perdana pada 16 Oktober 2020 mendatang.