Bisakah Marta Cabrera Kembali Lagi di Knives Out 2?

Knives Out memang merupakan salah satu film yang hadir dengan gaya yang berbeda dari yang lain. Film arahan Rian Johnson ini memberikan nuansa detektif yang sudah lama ditinggalkan dan juga plot twist yang cukup bagus.

Selain dari segi cerita, Knives Out juga berisikan bintang-bintang ternama seperti mantan Captain America Chris Evans, pemeran James Bond Daniel Craig. Lalu siapakah yang cocok untuk menjadi pemeran utama di film sekuel.

Marta Cabrera di Film Kedua?

Marta Cabrera Knives Out 2
Ana de Armas sebagai Marta Cabrera | Spotern

Sejauh ini, kita hanya mendengar nama karakter Craig, Detektif Benoit Blanc yang sudah dipastikan muncul dalam Knives Out 2. Kita tidak mendengar sedikit pun tentang kelanjutan keluarga Trombey atau yang lebih penting lagi Marta Cabrera yang diperankan oleh Ana de Armas.

Memang sih, di akhir film ini kita melihat Martha sudah memiliki rumah dan kekayaan yang ditinggalkan oleh Harlan Thrombey. Tapi bukan berarti itu semua akan baik-baik saja kan?

Meski tidak bisa berbohong (karena akan muntah jika dia berbohong), dia menjadi detektif yang cukup bagus saat bekerja sama dengan Blanc. Marta akhirnya memberikan peran yang lebih besar dalam mencari tahu apa penyebab terbunuhnya Harlan.

Marta Bisa Muncul Lagi di Film Berikutnya

Seperti ide penggemar yang bagikan oleh Mary Sue, banyak yang menganggap Marta tidak boleh hanya sekali dipakai dalam franchise baru ini. Setelah mendapatkan kekayaan Harlan, dia memulai semacam bisnis investigasi dan bekerja dengan Blanc. Dia bisa saja menjadi asisten detektif yang terus mengikuti Blanc dalam menyelesaikan masalah yang akan dihadapinya nanti.

Di lain sisi, Knives Out sendiri bahkan membagikan alternatif cerita untuk Marta dan Hugh Ransom. Film ini berubah menjadi komedi romantis twist dengan kisah cinta kedua karakter tersebut.

Rian Johnson mungkin akan menyiapkan film lainnya yang akan mempertemukan Ana de Armas dan Chris Evans. Tapi, kita masih tidak tahu apa yang akan hadir dalam Knives Out 2. Apa Marta Cabrera akan kembali menyelesaikan kasus kriminal lainnya? Tunggu saja kabar terbarunya di Dafunda Movie.