Film Black Adam Akan Angkat Cerita dari Komik New 52

in , ,
Black Adam Komik New 52

Film Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson memang masih dalam tahap pengembangan awal. Tapi, rumor mengatakan bahwa cerita yang diangkat ke layar lebar sudah terungkap.

Geeks Worldwide melaporkan bahwa Black Adam akan menggambarkan cerita dari Black Adam: The Dark Age, sebuah buku komik miniseri dari new 52 yang berfokus pada karakter tersebut. Arc cerita Black Adam yang miliki enam edisi tersebut ditulis oleh Peter J. Tomasi dan diilustrasikan oleh Alex Ross, Doug Mahnke, Rodney Ramos dan Christian Alamy.

Komik ini memperlihatkan Teth-Adam kehilangan kekuasaan yang diberikan kepadanya oleh para dewa. Sebagai respon, dia memulai upaya untuk memulihkan kekuatan-kekuatan itu dan membawa istrinya, Isis, kembali dari kematian.

Film ini sudah diumumkan sejak 2014 di mana Dwayne Johnson dipilih menjadi Black Adam. Johnson awalnya akan melakukan debut di Shazam, tapi akhirnya diurungkan untuk membuat film yang lebih baik untuk Zachary Levi. Hiram Garcia selaku produser mengatakan bahwa kedua film ini akan memiliki tone yang berbeda, sehingga butuh film solo masing-masing untuk memaksimalkannya.

JANGAN LEWATKAN •
Tyrese Gibson Kecewa Dengan Hobbs & Shaw Karena 'Menghancurkan Keluarga'

Hingga saat ini Black Adam masih belum memiliki orang yang duduk di bangku sutradara. Filmnya sendiri dijadwalkan memasuki tahap produksi pada Maret 2020.