Black Canary di Birds of Prey Terinspirasi dari Game DC

in , , ,
Black Canary Terinspirasi Injustice 2
Cinemablend

Black Canary merupakan salah satu karakter yang cukup terkenal di DC Comics. Karakter ini sudah muncul di tv lewat serial Arrowverse. Dia juga terkenal karena memiliki hubungan dengan Green Arrow sendiri. Nah, kini karakter ini dibawa ke layar lebar.

Akhirnya, Black Canary mendapatkan kesempatan untuk hadir di film Birds of Prey dan diperankan oleh Jurnee Smollet-Bell. Dan ternyata, desain dari karakter ini terinspirasi dari salah satu game DC terkenal. Game apakah itu?

Identik dengan Versi Injustice 2

Pemerannya sendiri telah mengatakan bahwa desain karakternya diambil dari game DC terkenal, Injustice 2. Saat diwawancarai oleh IGN, Smollett-Bell mengungkapkan hubungan film dengan video game ini. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa permainan itu adalah sumber inspirasi utama, terutama ketika itu menggambarkan Canary Cry yang kuat dari Dinah Lance.

“Aku mendapat banyak inspirasi untuk Canary Cry dari Black Canary di Injustice 2,” tutur bintang itu. “Bahkan secara fisik. Bagiku, aku benar-benar ingin membuatnya menjadi yang terpenting … Ini bukan sesuatu yang dia pergunakan, itu sesuatu yang dia coba sembunyikan. Jadi untuk sampai ke titik itu, dia harus memperbaiki dirinya sendiri. Ini adalah titik yang memalukan dan krusial.”

Smollett-Bell melanjutkan, “Tapi itu menyenangkan, kawan. Mereka menempatkan sekelompok orang pada beberapa tali dan mengaitkannya kembali, dan itu luar biasa! Aku merasa sangat kuat.”

Game Injustice 2

Injustice 2 awalnya dirilis pada 11 Mei 2017 dan menampilkan berbagai karakter DC populer, termasuk Aquaman, Blue Beetle, Superman, Batman, Wonder Woman, dan banyak lagi. Game ini tersedia di Android, iOS, PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.

Black Canary terkenal karena Canary Cry-nya, yang merupakan jeritan ultrasonik yang bisa mengalahkan lawan. Karakter ini muncul di beberapa video game selain Injustice 2, termasuk Justice League Heroes dan Batman: The Brave and the Bold – The Videogame.


Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) disutradarai oleh Cathy Yan dengan naskah buatan Christina Hodson. Dibintangi oleh Margot Robbie dan lain-lain, film ini bakal rilis pada 7 Februari 2020.

Tinggalkan Balasan