Berita FilmMCUMovie

Black Widow Incar Florence Pugh untuk Peran Penjahat Utama

Saat produksi bersiap untuk mulai dalam beberapa bulan mendatang, Black Widow dari Marvel Studios dapat menambah pemainnya dengan bintang Fighting With My Family, Florence Pugh.

Menurut laporan baru dari The Hollywood Reporter, Pugh dilaporkan dalam pembicaraan untuk peran sebagai mata-mata yang tidak dikenal.

Perlu diketahui bahwa laporan sebelumnya mengatakan bahwa Emma Watson adalah incaran awal studio. Namun sekarang Marvel Studios sepertinya lebih tertarik menggunakan akting Pugh.

Peran mata-mata yang akan dimainkan oleh Pugh dikatakan “sejajar dengan Romanoff,” dan kemungkinan akan berfungsi sebagai musuh utamanya.

Ini bisa menandai casting pertama untuk film karena sebelumnya studio telah membawa Ned Benson untuk menulis ulang naskah Black Widow.

Namun, baru-baru ini dikabarkan bahwa pembuat film telah mengaudisi bintang Moonlight André Holland, yang mungkin masih dalam perdebatan untuk peran penjahat misterius film tersebut.

Selain bermain dalam Fighting with My Family yang diakui secara kritis, Pugh juga baru-baru ini membungkus produksi mini-seri AMC The Little Drummer Girl. Jika pembicaraan ini menemui kesepakatan, maka ini tentu akan menjadi peran terbesar yang dimiliki Pugh sampai saat ini.

Disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah dari Ned Benson, Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson dan dirumorkan rilis pada 1 Mei 2020.

Film ini juga diharapkan akan menjadi prekuel seperti Captain Marvel dan akan mengekplorasi karakter Black Widow sebelum dia bergabung dengan S.H.I.E.L.D. and the Avengers.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment