Black Widow Akan Kenakan Kostum Putih Untuk Film Mendatang

in , ,
Kostum Black Widow

Foto-foto yang dirilis selama acara D23 di Anaheim, California memperlihatkan kostum putih yang akan dikenakan Natasha Romanoff dalam film Black Widow yang akan datang.

Selain itu video yang di posting oleh Brandon Davis juga memamerkan kostum baru itu. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Meskipun detail tentang film Black Widow masih dirahasiakan, Taskmaster sudah dikonfirmasi sebagai penjahat film tersebut. Film ini akan menjadi penampilan solo pertama Romanoff di MCU sejak ia memulai debutnya di Iron Man 2 pada tahun 2010.

Ketika karakter itu mati di Avengers: Endgame, film Black Widow dianggap sebagai prekuel yang mungkin akan menceritakan kisah asal usulnya sebelum bergabung dengan Avengers.

Foto-foto dari lokasi syuting sepertinya menunjukkan film ini akan berlangsung diantara peristiwa Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Namun sayangnya berita ini belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle dan Rachel Weisz. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 1 Mei 2020 mendatang.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi