Black Widow Ungkap masa lalu Natasha Rumanoff
in , ,

Apakah Film Black Widow Akan Mengungkap Masa Lalu Natasha Rumanoff?

Kabar baik menghampiri penggemar Marvel, film solo Black Widow kini mendapatkan sutradara. Pengumuman mengatakan bahwa Cate Shortland ditunjuk untuk mengarahkan proyek ini.

Film ini dikabarkan akan berlatar sebelum peristiwa Avengers pertama, kita bisa melihat Scarlett Johansson dengan perannya sebagai Natasha Rumanoff / Black Widow. Sepertinya beberapa hal menarik akan terjadi dalam film ini, apalagi kita cuma tahu sedikit cerita awal Natasha.

Yang paling memungkinkan adalah backstory Natasha yang terjadi dalam Avengers: Age of Ultron. Natasha berhalusinasi dan membuat kita tahu masa kecilnya di ‘Red Room’. Seperti yang diperlihatkan film, perjalanan Natasha untuk menjadi mata-mata dan pembunuh jelas memiliki efek traumatis pada dirinya, terutama fakta bahwa dia disterilisasi dan tidak dapat memiliki anak.

Setelah perilisan Age of Ultron, banyak penggemar yang memberikan respon negatif karena alur yang dimainkan terlalu berbeda dari versi komiknya. Dalam Marvel Comics, Natasha pada dasarnya memiliki dua kisah, yang paling awal terikat dengan seorang pria setengah baya bernama Ivan Petrovich. Ivan menjadi ayah angkat Natasha, membesarkannya sebagai yatim piatu dan melatihnya menjadi mata-mata soviet.

Kisah ini kemudian berlanjut pada awal 2000-an, Natasha dibawa oleh Ivan ke dalam program Black Widow Ops. Sementara itu, di sana Natasha dicuci otak, ditingkatkan bioteknologinya, dan dilatih di ‘Red Room’ dan dilatih sebentar di bawah Bucky Barnes/Winter Soldier. Di kemudian hari, Natasha mengetahui bahwa dia dan black widow lainnya ditanamkan ingatan palsu. Akhirnya, dia termotivasi untuk keluar dan bergabung dengan SHIELD.

Tentu saja, Age of Ultron hanya memasukkan sedikit dari cerita asal-usul itu. Hal ini juga yang membuat film solo Black Widow menarik untuk dibuat dan masih banyak plot yang bisa dieksplosari. Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi cerita asal-usul mana yang akan diangkat menjadi alur film ini. Kemungkinan besar, kita akan melihat karakter seperti Nick Fury (Samuel L. Jackson), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Winter Soldier (Sebastian Stan).

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi