Boneka Chucky Bunuh Buzz Lightyear Dalam Poster Terbaru Child’s Play

in ,
Poster Child's Play

Setelah merilis poster yang menggambarkan kematian tokoh Toy Story, Woody dan Slinky, poster terbaru Child’s Play reboot kali ini menargetkan Buzz Lightyear sebagai korbannya.

Poster terbaru menunjukkan Chucky sedang memegang senjata Buzz dengan helm ikoniknya yang retak dan jatuh di lantai. Jelas boneka pembunuh ini telah membuat Buzz tidak bisa ‘hidup’ lagi sebagai mainan untuk selamanya.

Childs Play Poster

Film ini akan dibuka pada hari yang sama dengan Toy Story 4 pada 21 Juni mendatang. Sepertinya Chucky bersiap untuk membunuh film animasi keluarga ini agar tidak masuk ke box office.

Child’s Play akan menceritakan kisah boneka Chucky yang disuarakan oleh Mark Hamill meneror seorang anak bernama Andy. Bukan hanya meneror Andy, Chucky juga menyiksa anak dan ibunya (diperankan oleh Aubrey Plaza), pengasuh bayi dan semua orang yang tidak mengetahui sifat jahat boneka pembunuh ini.

Berdasarkan karakter oleh Don Mancini, Child’s Play ditulis oleh Tyler Burton Smith dan disutradarai oleh Lars Klevberg. Film yang dijadwalkan untuk rilis pada 21 Juni ini dibintangi oleh Aubrey Plaza, Mark Hamill, Brian Tyree Henry dan Gabriel Bateman.

Tinggalkan Balasan