Produser Eksekutif Marvel Studios Ingin Ceritakan Asal-Asul Thanos di MCU

in , ,
Thanos Titan

Kita mungkin mendapat gambaran sekilas tentang asal-usul Thanos di Avengers: Infinity War. Namun Victoria Alonso selaku Wakil Presiden Eksekutif Produksi Marvel Studios baru-baru ini membahas kemungkinan menceritakan latar belakang penuh Thanos di Marvel Cinematic Universe.

Dalam sesi Reddit Ask Me Anything, produser eksekutif Captain Marvel itu mengatakan bahwa ia adalah penggemar berat Mad Titan, terutama saat awal kemunculan-nya di komik.

Meskipun dia tertarik dengan cerita seperti itu, Victoria Alonso tidak yakin apakah cerita itu akan sampai ke layar lebar.

Ungkap Keinginannya Ceritakan Kisah Thanos

Thanos Origins Story

“Sejujurnya, saya selalu tertarik pada masa kanak-kanak Thanos. Meskipun saya tidak tahu apakah kita akan melihat-nya di salah satu film Marvel, saya pikir penting untuk mengetahui bagaimana dia menjadi dirinya yang sekarang,” kata Alonso.

Setelah peringatan Thanos tentang bahaya kelebihan populasi tidak dihiraukan, planet tempat tinggalnya (Titan) pun hancur.

Kehancuran planetnya membuat dirinya berambisi untuk menaklukan galaksi dan keinginan untuk membentuk kembali alam semesta menggunakan Infinity Stone.

Thanos tampaknya baru memiliki ambisi ini ketika dewasa dan berada di tengah-tengah dunia politik. Namun masa kanak-kanaknya sebagian besar tetap belum dijelajahi dalam MCU.

Ayo mulai berdiksusi