Warner Bros Tidak Akan Hadir Di San Diego Comic-Con 2019

in , ,
Warner Bros Tidak Hadir Di SDCC

Warner Bros telah memutuskan untuk tidak hadir seperti biasanya di Hall H San Diego Comic-Con International pada Juli mendatang. Sebagai gantinya, studio akan mengadakan acara “ScareDiego” untuk mempromosikan It: Chapter 2.

Sutradara Wonder Woman 1984 Patty Jenkins juga membagikan Tweet tentang berita Warner Bros yang tidak akan hadir di Hall H.

Dia mengatakan “Sekarang kamu sudah mendengar: WB tidak akan ke Hall H tahun ini. Kami sangat sedih melewatkan kesempatan bertemu kalian disana! Dan harus menunggu hingga Desember untuk memulai promosi resmi # WW84 – Tapi kenyataannya adalah kita hanya bisa menunggu.”

Penggemar Harus Bersabar Hingga Desember

Film Mendatang Dc

Para penggemar tentu akan kecewa dengan keputusan Warner Bros. Terutama karena mengingat susunan yang mengesankan dari film-film DC mendatang. Di antaranya termasuk The Suicide Squad, Birds of Prey, Joker dan Wonder Woman 1984.

Sementara itu ScareDiego tidak hanya akan menyoroti It: Chapter 2, tetapi film-film horor lainnya juga akan muncul. Acara ini kemungkinan akan menampilkan trailer tambahan dan mungkin trailer baru.

It: Chapter 2 dibintangi oleh Bill Skarsgård, James McAvoy, Jessica Chastain, Jay Ryan, Bill Hader, Isaiah Mustafa, James Ransone, Andy Bean, Teach Grant, Jess Weixler, Will Beinbrink, Xavier Dolan, Jaeden Lieberher, Sophia Lillis, Jeremy Ray Taylor, Finn Wolfhard, Chosen Jacobs, Jack Dylan Grazer, Wyatt Oleff dan Nicholas Hamilton.

Film ini dijadwalkan rilis pada 6 September 2019 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi