Wolverine Tidak Hadir Di X-Men: Dark Phoenix! Ini Alasannya

in ,
Dark Phoenix Tanpa Wolverine

Waralaba X-Men selalu menampilkan Wolverine. Sejak tahun 2000, Wolverine telah muncul di setiap film X-Men dengan berbagai tingkat kepentingan.

Namun, Dark Phoenix adalah pengecualian dan sutradara Simon Kinberg akhirnya menjelaskan alasannya.

Film X-Men: Last Stand yang mencoba menceritakan “The Dark Phoenix Saga,” lebih fokus pada rasa sakit yang di derita Logan daripada Jean Grey. Menurut Kinberg, ini adalah kesalahan yang tidak ingin ia ulang kembali.

“Ada elemen penting yang membuat film ini fokus pada cerita Jean,” katanya kepada Rolling Stone. “Saya berkomitmen penuh untuk itu sehingga saya tidak ingin mengambil risiko dengan memunculkan seluruh karakter favorit penggemar dalam Dark Phoenix. Saya ingin ini menjadi pengalaman yang sangat berbeda ketika menonton film X-Men. “

Perbedaan Usia Jadi Alasan Utama

Jean Grey And Wolverine

Kinberg mengatakan bahwa meskipun Wolverine yang diperankan Hugh Jackman akan cocok dengan timeline yang ditetapkan oleh Cameo Weapon X dari X-Men: Apocalypse, itu adalah sesuatu yang tidak ingin dia kembangkan.

“Jika kamu tahu cerita Dark Phoenix, kamu tentu ingin melihat kisah cinta antara Logan dan Jean,” lanjutnya. “Dan saya pikir perbedaan usia antara Hugh Jackman dan Sophie Turner membuat semua itu tidak akan cocok bagi saya.”

Dalam alur cerita asli, Jean dan Logan tidak pernah seromantis yang dikatakan Kinberg. Scott dan Jean-lah yang merupakan pasangan utama dari buku komik 1980. Hal ini membuat komentar Kinberg semakin membingungkan bagi penggemar komik X-Men yang sudah lama.

Disutradarai dan ditulis oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Holt, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.

Tinggalkan Balasan