Boss Baby: Family Business Bakal Rilis Secara Bersamaan di Bioskop dan Streaming

in , ,
Boss Baby Family Business
Boss Baby Family Business | DreamWorks

Setelah beberapa kali penundaan, sekuel Boss Baby: Family Business direncanakan untuk rilis secara bersamaan di biokop dan layanan streaming Peacock pada Juli mendatang.

Film The Boss Baby mungkin mendapat review yang beragam saat pertama kali rilis tahun 2017 lalu. Namun film animasi buatan DeamWorks tersebut sukses besar di box office. Boss Baby berhasil meraup keuntungan sekitar $527 juta dan mengalahkan Beauty and the Beast di box office selama 2 minggu.

Dengan kesuksesan tersebut, DreamWorks langsung memberikan lampu hijau untuk membuat sekuel keduanya yang berjudul Boss Baby: Family Business.

Boss Baby: Family Business Rilis Bersamaan di Bioskop dan Layanan Streaming

Melansir Variety, The Boss Baby: Family Business tidak akan ditunda lagi dan bakal rilis secara bersamaan di bioskop dan layanan streaming Peacock (milik NBSUniversal) pada 2 Juli mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
DreamWorks Rilis Trailer Boss Baby Family Business

Disutradarai oleh Tim McGrath, The Boss Baby: Family Business dibintangi oleh Joining Marsden, Alec Baldwin, Sedaris, Eva Longoria, Ariana Greenblatt, Jeff Goldblum, Lisa Kudrow dan Jimmy Kimmel.


Apakah kalian juga termasuk salah satu penggemar dari Animasi Boss Baby? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.