in , ,

Brie Larson Kunjungi Markas Air Force untuk Persiapan Captain Marvel

Bri Larson Persiapan Captain Marvel

Brie Larson sudah mulai bersiap untuk perannya di film superhero wanita pertama Marvel, Captain Marvel. Aktris pemenang Oscar ini menjadi Carol Danvers yang juga dikenal sebagai agen mata-mata, pilot, petarung tangan kosong dan penembak wanita. Dia mengunjungi Markas Nellis Air Force Base di Las Vegas, Nevada pada 18 Januari lalu.

Larson bertemu prajurit dengan pakaian lengkap dan bet nama yang bertuliskan ‘Brie Larson’ bukan ‘Carol Danvers’. Artinya dia hanya melakukan kunjungan dan bukan untuk proyek film tersebut. Orang-orang di Omega Underground juga mengungkapkan bahwa Larson akan mulai melakukan syuting sekitar tanggal 26 Maret.

https://www.instagram.com/p/BeG-RBcDEzu/?

Di komik, Carol Danvers bekerja untuk U.S Air Force sebgai opsir dan ketua keamanan dari markas meliter. Karakter ini tampil pertama kali di ‘Marvel Super-Heroes #3’ sebelum debutnya sebagai Ms. Marvel di ‘Ms. Marvel #1’. Dirinya mendapat julukan sebagai pahlawan wanita terbesar Marvel, ikon feminin dan bisa saja Avenger terkuat.

ARTIKEL TERKAIT •
Benarkah Samuel L. Jackson Akan Jadi Skrull di Captain Marvel?

Sebelum hadir untuk filmnya sendiri pada awal 2019, Larson dirumorkan akan hadir sebagai Danvers di film Avenger ketiga, Infinity War. Dia juga akan mendapat adegan lebih banyak di Avengers 4.

Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, dengan naskah buatan Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider, Gotham City Sirens). Selain Larson, film ini juga akan dibintangi Jude Law sebagai Walter Lawson alias Mar-Vell, Ben Mendelsohn di peran penjahat dan Samuel L. Jackson yang kembali memerankan Nick Fury.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi