in , ,

Avengers: Infinity War Bagikan Sinopsis Resmi

Sinopsis Infinity War

Disepanjang MCU, Thanos hanya duduk di kursi singgasananya di ruang angkasa. Tapi, Marvel akan memberikan dia beberapa masalah saat akhirnya bertemu dengan The Avengers. Jika trailer resminya belum cukup untuk kamu, sinopsis resmi Avengers Infinity War menegaskan bahwa ini akan menjadi masalah besar.

Cap dan Iron Man sebaiknya segera memperbaiki hubungan mereka, karena kedatangan pria ungu berbadan kekar ini akan membawa ledakan kehancuran ke bumi.

Sinopsis Avengers: Infinity War

“Perjalanan sinematik yang belum pernah terjadi sebelumnya selama sepuluh tahun dalam pembuatan dan mencakup seluruh Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios Avengers: Infinity War membawa ke laya pertarungan terakhir dan paling mematikan sepanjang masa. Avengers dan sekutu superhero mereka harus bersedia mengorbankan semuanya untuk mengalahkan kekuatan Thanos sebelum serangan penghancur dan kehancurannya mengakhiri alam semesta.”

Salah satu kata yang paling mengkhawatirkan di sana adalah ‘paling mematikan’. Tentu saja hal ini membuat para penggemar kalang kabut karena kemungkinan besar karakter yang paling dicintainya akan berakhir. Apalagi dengan beberapa pemain kunci yang kontraknya akan segera berakhir.

Awal pekan ini, Anthony Mackie menggoda dengan membocorkan sebuah urutan aksi dalam film yang akan menampilkan 40 superhero menjadi satu pertempuran epik di Wakanda. Film ini akan tayang seminggu lebih cepat dari Amerika di Inggris, yaitu pada tanggal 27 April.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Apa Jadinya Jika Superhero Bentuk Tim Sepakbola dan Ikut Piala Dunia?

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi