Cameo Stan Lee Tidak Akan Muncul dalam X-Men: Dark Phoenix

in ,
Stan Lee Cameo Dark Phoenix

Stan Lee yang meninggal pada bulan November lalu pertama kali mulai membuat camoe di film X-Men tahun 2000. Saat itu ia memainkan peran sebagai penjual Hot Dog.

Sejak itu, ia membuat cameo di hampir setiap film Marvel, termasuk animasi Into the Spider-Verse. Namun, Lee tidak akan muncul di final film utama X-Men: Dark Phoenix.

Dalam sebuah wawancara dengan CinemaBlend, sutradara Simon Kinberg dan produser Hutch Parker mengkonfirmasi Lee tidak akan memiliki cameo di film mendatang.

Meskipun dia tidak akan memiliki cameonya dalam film tersebut, tampaknya akan ada semacam penghargaan untuk Lee.

“Kami tidak punya cameo. Aku lebih suka mengatakan itu daripada menyimpannya, untuk menghormati Stan,” ungkap Kinberg

Kami memang memiliki penghormatan kepadanya, dan itu adalah sesuatu yang jelas kami tidak pikirkan ketika kami membuat film karena dia masih hidup.

Dia telah menjadi bagian besar dari pembuatan film-film ini selama bertahun-tahun. Dia punya akting cemerlang dan punya input ke dalam proses pembuatannya.

Sepertinya cameo terakhir Lee kemungkinan akan berada di Avengers: Endgame, seperti yang dikonfirmasi oleh co-sutradara Endgame Joe Russo.

Ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

Tinggalkan Balasan