Captain Marvel Akan Kalahkan Thanos dalam Official Clip Avengers: Endgame

in , ,
Avengers Endgame Captain Marvel

Potongan film pertama dari Avengers: Endgame menjelaskan bahwa Captain Marvel akan menjadi bagian utama dari rencana tim Avengers untuk mengalahkan Thanos dan membalikkan jentikan yang telah dilakukannya.

Dalam video yang dirilis pada Good Morning America, Avengers membuat rencana untuk menggunakan Batu Infinity lagi untuk membatalkan jentikan Thanos.

Bruce Banner mengungkapkan keraguannya tentang kemampuan mereka untuk mengalahkan Mad Titan, terutama mengingat korban yang sudah jatuh dalam Infinity War.

Captain Marvel setuju bahwa tim harus melawan Thanos. Ketika Banner bertanya mengapa pertempuran akan berakhir berbeda dari sebelumnya, Captain Marvel membalas, “Karena sebelumnya kalian tidak memiliki aku.”

Menimbang bahwa Captain Marvel adalah salah satu pahlawan paling kuat di Marvel Cinematic Universe saat ini, tidak pernah ada keraguan bahwa dia akan menjadi alasan mengapa Thanos tidak akan menang lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Seluruh Pahlawan Bersatu dalam Poster Promosi Avengers: Endgame

Keyakinannya jelas terlihat meskipun masih harus ditunggu bagaimana pertarungan Avengers dengan Mad Titan akan berlangsung.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame di bintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Avengers: Endgame tiba di bioskop pada 26 April mendatang.