Berita FilmMovie

Wah, Captain Marvel Bakal Tampil Di Fast & Furious

Pemeran Carol Denvers atau Captain Marvel, Brie Larson telah dikonfirmasi sebagai pemeran baru Fast & Furious 10. Vin Diesel sebagai pemeran utama dalam franchise itu yang mengkonfirmasinya langsung lewat unggahan di Instagram resminya.

Brie Larson jadi nama selanjutnya yang bakal masuk dalam film tersebut. Sebelumnya, Jason Momoa yang sebelumnya terkenal dengan perannya sebagai Aquaman telah mengkonfirmasi partisipasinya dalam film kesepuluh itu.

Vin Diesel Konfirmasi Langsung

https://www.instagram.com/p/CcJ-Yw0rCqd/?utm_source=ig_embed&ig_rid=7ee1f99f-0305-4838-a9fe-6148aa428289

Brie Larson secara resmi akan bergabung dalam film Fast and Furious 10, pengumuman tersebut keluar pada 9 April 2022. Vin Diesel selaku aktor utama dalam film ini, mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram resminya(@vindiesel). Kabar bergabungnya Brie Larson pun mendapat sambutan hangat khususnya para penggemar film aksi dan laga ini. 

Melalui sebuah unggahan foto di Instagram pribadinya, Vin Diesel dan Brie Larson tampak berfoto bersama. Sambil memasang senyum yang lebar, Larson menyender di bahu Vin Diesel.

Selected for you
Film Bloodshot Akan Ditayangkan Lagi Di Bioskop Amerika Serikat Minggu Ini

“Jelas ada cinta dan tawa dalam gambar ini. Yang tidak kalian lihat adalah karakter yang akan diperkenalkan di Fast10. Kalian tidak tahu betapa abadi dan menakjubkannya dia di dalam mitologi kami,” tulis Vin Diesel pada keterangan foto.

Ungkap Ketertarikannya Sebelum Pengumuman Resmi Vin Diesel

Insider Brie Larson
Brie Larson | Insider

Sebelumnya, aktris berusia 32 tahun itu sempat umumkan ketertarikannya bergabung dalam franchise tersebut. Dalam sebuah wawancara, Ia menceritakan kecintaannya terhadap saga Fast & Furious yang membuatnya ingin tampil di salah satu film mendatang.

“Tolong beri tahu semua orang bahwa saya tentu ingin berada di film Fast & Furious. Saya sangat terobsesi. Mereka membuat saya mengapresiasi mobil. Saya ingin memainkan karakter baru apapun itu,” kata Larson, mengutip dari Screen Rant.

Sementara itu, franchise Fast & Furious akan merilis Fast & Furious 10 pada 2023 mendatang. Sebelum Brie Larson, Jason Momoa telah dipastikan akan bergabung dalam saga ini setelah diumumkan melalui akun resmi @TheFastSaga.

Selected for you
Ini Jadwal Rilis Fast 8, Vin Diesel Tunjukkan Keindahan New York

Jason Momoa menambah jajaran bintang besar yang pernah tampil di saga yang pertama kali dirilis pada 2001 silam. Sebut saja Dwayne Johnson, Jason Statham, Helen Mirren, Charlize Theron, hingga John Cena.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications