Catwoman Dan Penguin Akan Jadi Musuh Utama Batman?

in , ,
The Batman Matt Reeves

Sebuah laporan baru menunjukkan dua penjahat klasik Batman mungkin memainkan peran dalam film The Batman milik Matt Reeves.

Menurut The Hollywood Reporter, produksi sedang mencari untuk memasukkan Penguin dan Catwoman muncul dalam film. Laporan dari awal tahun ini mengindikasikan bahwa Batman akan menampilkan Penguin sebagai penjahat.

Saat ini tidak begitu jelas berapa banyak penjahat yang mungkin akan dimiliki The Batman dalam film solonya. Akan tetapi satu sumber menunjukkan mungkin ada sekitar enam penjahat yang akan muncul.

Josh Gad sebelumnya menyatakan keinginannya untuk bermain Penguin. Namun saat ini tidak jelas apakah dia benar-benar akan mendapatkan peran itu.

Belum ada kabar tentang siapa yang akhirnya bisa bermain Selina Kyle / Catwoman, atau apakah dia akan menjadi teman atau musuh bagi Dark Knight.

Laporan baru menunjukkan bintang Twilight Robert Pattinson hampir menandatangani kontrak untuk peran Batman, meskipun tidak diketahui apakah dia secara resmi melakukannya.

Karena produksi yang dijadwalkan untuk akhir tahun, kemungkinan akan ada lebih banyak berita untuk casting para pemeran. Ada beberapa laporan pembuatan film yang sebenarnya telah dipercepan di tahun 2020.

The Batman disutradarai oleh Matt Reeves dan di produseri Dylan Clark. Film ini dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi