Chad Stahelski Ungkap Bahwa John Wick Seharusnya Mati di Chapter 3 – Parabellum

in ,
John Wick 3

Sutradara trilogi John Wick, Chad Stahelski mengungkapkan rencana awalnya adalah untuk membunuh karakter Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Film ini tidak berakhir dengan kematian John Wick, tetapi membuat dia terluka parah dan sekali lagi akan berhadapan dengan High Table.

Dengan keputusan ini dalam pikirannya, Stahelski mengakui dia berpikir untuk membunuh John Wick untuk selamanya karena High Table menyatakan perang melawan orang-orang yang menghalangi “excommunicado.”

“Itu adalah maksud asli dari Chapter 3 untuk membunuh John Wick,” kata Stahelski kepada Den of Geek. “Itu tidak cocok dengan beberapa orang.”

Sang sutradara dan juga Keanu Reeves telah mengindikasikan bahwa mereka akan senang untuk terus membuat film ini. Dengan banyak tanggapan kritikus yang positif, jelas menggambarkan film ketiga sebagai kesuksesan besar.

Stahelski percaya Wick akan mati, tetapi sekarang jelas bukan saat yang tepat. “Keanu dan aku sama-sama suka endingnya,” kata Stahelski. “Dia seperti, ‘Ya, kamu bisa membunuhnya, tapi mungkin itu bukan pilihan saat ini, karena kita menyukai alam semestanya.’

Disutradarai oleh Chad Stahelski, John Wick: Chapter 3 – Parabellum dibintangi oleh Keanu Reeves, Ian McShane, Laurence Fishburne, Halle Berry, Jason Mantzoukas, Lance Reddick dan Anjelica Huston.

Film ini sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Apakah kalian sudah menontonnya? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi