CEO Warner Bros. Mengundurkan Diri dari Jabatannya

in ,
Ceo Warner Bros Pengunduran Diri

Kevin Tsujihara telah mengundurkan diri dari posisi Ketua dan CEO Warner Bros. Hal ini terjadi menyusul sebuah investigasi yang tentang skandal seks dengan aktris Inggris Charlotte Kirk, di mana ia dituduh membantu mengamankan pertemuan dan audisi Kirk dengan eksekutif studio.

Dua minggu lalu, ratusan pesan teks yang bocor antara Kirk, Tsujihara, sutradara Brett Ratner dan Miliarder Australia James Packer diterima oleh The Hollywood Reporter. Kejadian ini terjadi pada 27 September 2013, Packer mengirim SMS ke Kirk untuk diperkenalkan dengan ‘orang paling penting’, yang kemungkinan besar adalah Tsujihara. Setelah itu, petinggi ini mengatur agar Kirk bisa bertamu dengan para eksekutif studio.

Pada minggu yang sama, Tsujihara mengeluarkan permintan maaf di tengah penyelidikan di mana ia menyatakan penyesalan atas kesalahan dalam kehidupan pribadi yang telah menyebabkan rasa sakit dan rasa malu kepada orang yang paling dicintainya. Dia mengungkapkan Warner Bros menyewa firma hukum pihak ketiga untuk menyelidiki insiden itu dan setuju untuk bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan.

Memo Pengunduran Diri Kevin Tsujihara

Rekan-rekan yang terhormat,

Selama satu setengah minggu terakhir, saya telah merenungkan bagaimana perhatian pada tindakan masa lalu saya dapat mempengaruhi masa depan perusahaan. Setelah introspeksi yang panjang, dan diskusi dengan John Stankey selama seminggu terakhir, kami telah memutuskan bahwa demi kepentingan terbaik Warner Bros, saya mengundurkan diri sebagai Ketua dan CEO.

Saya suka perusahaan ini dan orang-orang yang membuatnya hebat. Saya merasa terhormat memimpin organisasi ini dan bekerja bersama semua karyawan berbakatnya selama 25 tahun terakhir. Bersama-sama, kami membangun studio ini menjadi pemimpin yang tegas dalam industri ini.

Namun, menjadi jelas bahwa kepemimpinan saya yang berkelanjutan dapat menjadi gangguan dan penghalang bagi kesuksesan perusahaan yang berkelanjutan. Kerja keras semua orang dalam organisasi kami benar-benar mengagumkan, dan saya tidak akan membiarkan perhatian media pada masa lalu saya mengurangi semua pekerjaan hebat yang dilakukan tim.

Saya kewalahan dan bersyukur atas curahan dukungan yang saya terima dari kolega dan mitra industri selama masa sulit ini.

Sekali lagi, saya sangat bangga dengan pekerjaan hebat yang Anda lakukan setiap hari untuk menjadikan Warner Bros standar emas di industri kami. Sangat menyenangkan bekerja bersama Anda masing-masing, dan saya berharap yang terbaik untuk Anda semua.

Kevin

Ayo mulai berdiksusi