Desain Awal Captain Marvel Perlihatkan Carol Danvers Dengan Rambut Pendek

in , ,
Desain Awal Captain Marvel

Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson memiliki potongan rambut sebahu dalam film Captain Marvel. Akan tetapi sebelum itu ia menjalani lebih dari satu gaya sebelum memilih versi final yang terlihat dalam film.

Andy Park selaku Direktur Pengembangan Visual di Marvel Studios, berbagi beberapa konsep seni awal di Twitter yang menampilkan Larson dalam kostum dan gaya rambut yang berbeda.

Park juga menunjukkan antusiasmenya terhadap film dengan bertanya kepada para pengikutnya, “Jadi, sudah berapa kali KAMU menonton Captain Marvel?”

Dia kemudian mencatat bahwa keterlibatannya dengan produksi membuatnya telah melihat Captain Marvel dari sudut pandang lain. “Saya menontonnya 6 kali! Tapi 4 di antaranya adalah versi WIP. Ini adalah versi desain konsep awal yang saya lukis dari #captainmarvel.”

JANGAN LEWATKAN •
Art Baru Captain Marvel, Tampilkan Helm Full Merah Biru

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, Captain Marvel dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law sebagai Yon-Rogg, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, Algenis Perez Soto sebagai Att-Lass, McKenna Grace sebagai Carol Danvers muda dan Annette Bening sebagai Supreme Intelligence.

Captai Marvel sudah tayang di seluruh bioskop terdekat di kota kalian. Apakah kalian sudah menontonnya? Berikan pendapat kalian tentang Captain Marvel di kolom komentar di bawah ini.