Manga Yuri “Fragtime” Mendapatkan Adaptasi Anime!

in ,
Fragtime

Perusahaan Akita Shoten telah membuka sebuah situs web pada hari Sabtu untuk mengumumkan bahwa, manga yang bertema Yuri (percintaan wanita) berjudul Fragtime karya milik Sato mendapatkan adaptasi anime. Namun, situs web saat ini belum memberitahukan rincian tanggal atau tahun kapan tayangnya manga yang akan diadaptasi menjadi anime ini.

Ternyata, manga Fragtime sudah memiliki akun Twitter untuk adaptasi animenya, didalam Twitter tersebut sudah memposting informasi dalam bahasa Jepang dan Inggris. Termasuk, komentar dari Sato tentang berita bahwa karya miliknya akan diadaptasi menjadi anime. Berikut postingan di akun Twitter tersebut:

Sinopsis Fragtime

Manga Fragtime ini berfokuskan kepada siswi sekolah menengah yang bernama Misuzu Moritani, adalah seorang gadis yang memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu selama tiga menit dalam sehari. Pada suatu hari di kelas, Misuzu menggunakan kekuatannya itu untuk mengintip rok teman sekelasnya saat dikelas.

JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya! Manga Beastars Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Nama temannya itu adalah Haruka Murakami, adalah gadis yang cantik, tapi, karena beberapa alasan, kekuatan menghentikan waktu yang dimiliki Misuzu tidak bekerja pada Haruka, karena kejadian itu, Haruka pun akhirnya mengetahui kekuatan yang dimiliki Misuzu.

Hasil gambar untuk fragtime

Sato lah yang menerbitkan manga manga miliknya ini di situs manga milik Akita Shoten yang bernama Champion Tap, sekarang situs Champion Tap lebih dikenal dengan sebutan Manga Cross dan Sato menerbitkan manga miliknya itu pada tahun 2013-2014. Perusahaan Akita Shoten lah yang telah menerbitkan dua volume buku yang telah dikompilasi untuk seri ini.