Captain Marvel Mungkin Memiliki Hubungan dengan Black Panther

in , ,
Captain Marvel Black Panther

Black Panther sudah dirilis mulai tanggal 14, Rabu lalu di Indonesia. Ada banyak spekulasi tentang bagaimana film ini memiliki hubungan dengan film Marvel lainnya, Captain Marvel. Setelah melihat film yang dipimpin oleh Cadwick Boseman, banyak yang percaya bahwa film yang diperankan Brie Larson mungkin menampilkan karakter Black Panther.

Di pertengahan film Black Panther, Martin Freeman Everett Ross mengalami luka parah karena sebuah serangan. T’Challa terpaksa membawanya ke Wakanda di mana mereka memiliki teknologi untuk menyelamatkan hidupnya.

Adik T’Challa, Shuri, mengurusnya, tapi dia bingung saat terbangun dari sakitnya. Dalam kebingungan dia bertanya kepada Shuri apakah adik T’Challa ini mengetahui Ross. Shuri kemudian membaca rincian biografi, yang mencakup informasi bahwa Ross adalah mantan pilot Air Force.

Ross juga menunjukkan sedikit keahlian pilotnya di akhir film ini, tapi yang membuat penggemar membicarakannya adalah fakta bahwa Carol Danvers juga merupakan anggota Air Force sebelum menjadi Captain Marvel. Seperti yang kita ketahui, Captain Marvel berlatar pada awal tahun 90-an dan priode wakti ini sesuai dengan masa Ross di Air Force.

Jadi apakah Everett Ross akan tampil di Captain Marvel? Saat detail plot masih terbungkus rapi, Freman yang melakukan di Captain America: Civil War mengkonfirmasi dirinya akan tampil lebih banyak dalam film Marvel.

“Mereka melakukannya,” kata aktor Inggris tersebut kepada Den of Geek. “Mereka memperkenalkan aku di Civil War dan mengatakan akan ada beberapa film lainnya, salah satunya adalah Black Panther. Jadi masih ada kartu yang tersimpan.”

Captain Marvel dijadwalkan tiba di bioskop pada 8 Maret 2019.

Bagikan jika kamu suka