Benarkah Avengers: Infinity War Akan Menjadi Awal Dari ‘MCU All Female Movie’?

in ,
Marvel Cinematic Universe

Benarkah Avengers: Infinity War Akan Menjadi Awal Dari Semua ‘MCU Women Movie’?  hal ini diketahui belum lama ini, aktris pemeran Valkyrie, Tessa Thompson, mengungkapkan bahwa dirinya terlibat diskusi dengan Kevin Feige untuk membuat all MCU female heroes movie. Prospek film ini ternyata bukan hanya angin lalu Geeks, apalagi setelah film Black Panther menghadirkan karakter wanita hebat lainnya yang membuat proyek tersebut semakin menarik untuk ditunggu.

Tidak hanya itu, melalui wawancara waktu itu dengan Vulture, Kevin Feige mengungkapkan jika ia sadar akan antusiasme para fans yang tidak sabar menunggu perkembangan film tersebut. Nah, berbahagialah kalian karena Kevin memberi petunjuk bagaimana proses untuk membuat proyek tersebut jadi kenyataan dan apakah ada kemungkinan proyek ini memang benar akan dibuat? tentunya banyak sekali para penggemar mendukung hal ini, apalagi jika semua female MCU bergabung dan bekerja sama melawan musuh – musuh yang jahat.

“Ini semua hanya tinggal kapan dan bagaimana ( film itu dibuat ). Tapi omong-omong, banyak dari mereka ( para karakter wanita di MCU ) telah menyelesaikan shooting adegan tambahan di beberapa film MCU yang akan datang, jadi sebagian dari mereka akan memulai lebih cepat sampai semuanya berkumpul lagi.”

Aaaaaaaaaaaaaa

Lalu apakah kalin tahu maksud dari pernyataan yang diberikan oleh Kevin, banyak para penggemar berpendapat bahwa maksud yang diberikan oleh Kevin adalah tentang Avengers: Infinity War, kenapa bisa? melihat para karakter wanita MCU ini mungkin salah satunya adalah film Avengers Infinity War, apalagi dengan hadirnya film Black Panther, tambahan amunisi ‘cantik & berbahaya’ semakin menumpuk, seperti Okoye (Danai Gurira) yang telah muncul di trailer Avengers: Infinity War, Shuri (Letitia Wright) yang telah dikonfirmasi untuk ikut bergabung di film tersebut dan Tessa Thompson yang kabarnya akan ikut bergabung juga dalam film ini.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Scarlet Witch, Salah Satu Anggota Tercantik dan Terkuat Avengers

Jadi ini memungkinkan bahwa setelah Avengers: Infinity War, akan ada proyek terbaru dan Infinity War akan menjadi awal dari ‘ All Female MCU’. Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai hal itu, tetapi bukankah hal ini tidak mustahil untuk dibuatkan? bagaimana tanggapan kalian sendiri? beri tanggapan dibawah.