Cerita Live-Action Lion King Dianggap Mirip Dengan Animasi Klasik, Jon Favreau Buka Suara

in ,
Jon Favreau Lion King

Sutradara Jon Favreau baru-baru ini menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk membuat versi live-action dari kisah The Lion King mirip dengan klasik animasi 1994.

“Semua orang punya formula sendiri. Saya tidak mengatakan ini adalah cara setiap orang melakukannya, tetapi itulah cara saya melakukannya,” katanya kepada Variety. “Kami tidak ingin menciptakannya (Lion King) kembali. Kami hanya ingin orang melihatnya dan bisa berkata, ‘Aku melihat The Lion King’.”

Favreau kemudian berbagi pengalamannya menonton drama The Lion King Broadway dan menghargai bagaimana rasanya dia melihat cerita yang sama dengan film 1994.

“Sekarang permainannya satu jam lebih lama dan memiliki lagu-lagu yang berbeda, adegan yang berbeda tetapi entah bagaimana itu menangkap esensi film tersebut. Semua akan dengan mudah mengatakan itu adalah cerita yang sama persis.”

Meskipun mirip dari segi cerita, ada beberapa perbedaan nyata antara film Lion King yang disutradarai Favreau dan film animasi nya, selain dari elemen live-action. Satu perubahan nyata adalah penambahan lagu baru berjudul “Spirit” oleh Beyonce yang memerankan Nala di film tersebut.

Disutradarai oleh Jon Favreau, The Lion King dibintangi oleh suara dari Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, Billy Eichner, John Kani, John Oliver, Florence Kasumba, Eric André, Keegan-Michael Key, JD McCrary, Shahadi Wright Joseph, Beyoncé Knowles-Carter dan James Earl Jones.

Ayo mulai berdiksusi