Berita FilmMovie

Sony Incar Andy Serkis Sebagai Sutradara Venom 2

Sony baru-baru ini telah melakukan pertemua dengan salah satu bintang Black Panther, Andy Serkis. Studio tersebut dikabarkan ingin menunjuk Serkis sebagai sutradarai film Venom 2 yang akan datang.

Menurut The Hollywood Reporter, Serkis bertemu dengan eksekutif Sony di Los Angeles, tetapi ia bukan satu-satunya orang yang diincar studio untuk posisi itu. Andy Serkis adalah salah satu dari beberapa sutradara yang dipertimbangkan untuk proyek ini. Semua ini karena sutradara Ruben Fleischer yang tidak akan kembali untuk mengarahkan sekuel Venom.

Serkis memiliki karir yang bersinar dalam hal ‘motion capture’, dan ini tentu akan membuatnya menjadi aset berharga untuk Venom 2. Dia memulai itu semua dengan perannya sebagai Gollum dalam trilogi Lord of the Rings karya Peter Jackson.

Dia juga menggunakan ‘motion capture’ untuk melakukan peran Caesar dalam film Planet of the Apes dan Supreme Leader Snoke dalam trilogi sekuel Star Wars. Dengan pengalaman ini, ia akan dapat membagikan keahliannya untuk penciptaan digital Venom dalam film yang akan datang.

Karis sutradaranya juga sudah dimulai baru-baru ini. Andy Serkis melakukan debut sutradaranya saat mengarahkan film Breathe pada tahun 2017 lalu. Sejak itu, ia telah mengarahkan beberapa film seperti The Ruins of Empires dan Mowgli: Legend of the Jungle milik Netflix.

Dibintangi Tom Hardy sebagai Eddie Brock, Venom 2 saat ini belum memiliki tanggal rilis resmi.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment