Berita FilmMCUMovie

Versi Extended Avengers: Endgame Perlihatkan Bagaimana Gamora Selamat Dari Jentikan Iron Man

Versi Extended dari Avengers: Endgame telah menjawab satu pertanyaan utama penggemar tentang apa yang terjadi pada Gamora setelah pertempuran terakhir melawan Thanos. Ternyata dia pergi begitu saja saat semua superhero lainnya memberi penghormatan kepada Tony Stark.

Video itu dirilis oleh USA Today dan terjadi beberapa saat setelah Stark meninggal dalam pelukan Pepper Potts. Kamera berpindah ke belakang dan memperlihatkan para superhero lain yang mulai menyadari akan hal itu.

Setelah beberapa saat, Hawkeye berlutut dan diikuti oleh Black Panther dan Captain Marvel. Semua orang kemudian berlutut di hadapannya untuk memberikan penghormatan atas pengorbanan Tony Stark.

Ketika sampai di Gamora, dia tidak berlutut dan memanfaatkan momen itu untuk pergi sementara yang lainnya tidak menyadari akan hal itu.

Sekarang kita sudah mengetahui jika Gamora selamat dari jentikan Tony. Meskipun Jentikan Tony Stark dimaksudkan untuk menghancurkan seluruh pasukan Thanos, tetapi Gamora terlihat selamat. Sepertinya hal ini juga mengisyaratkan jika Peter Quill akan mencari Gamora di Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Menurut kalian apa yang akan dilakukan Gamora selanjutnya? Yuk bagikan teori kalian di kolom komentar di bawah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment