Produser: Joker Tidak Akan Seperti Film Adaptasi Komik Lainnya

in ,
Joker Movie

Film Joker mendatang yang disutradarai oleh Todd Phillips mungkin akan berbeda dari film komik mana pun yang pernah dilihat penggemar sebelumnya, kata produser eksekutif film tersebut.

“Todd Phillips adalah sang sutradara yang memiliki visi yang luar biasa untuk film ini. Yang bisa saya katakan adalah, dunia menjadi sedikit jenuh dengan film-film buku komik dan TV. Saya suka ketika sesuatu keluar dan berbeda, maka itu unik.” kata produser eksekutif Michael E. Uslan selama konvensi CCXP Cologne di Jerman.

Uslan juga menyoroti film Guardians of the Galaxy dan Deadpool sebagai contoh film yang mendorong genre superhero ke tempat-tempat baru yang unik. Dirinya yakin Joker akan melakukan hal yang sama dan akan menceritakan kisah yang unik dan keren.

“Film Joker ini berbeda dan unik, tidak seperti film buku komik yang pernah kalian tonton,” kata Uslan. “Ini mungkin lebih seperti drama kriminal dengan biaya rendah. Akan tetapi saya percaya pada Todd, Joaquin Phoenix yang sangat berbakat dan Robert De Niro. Mereka adalah sekelompok orang yang luar biasa dan akan menghidupkan film Joker ini.”

JANGAN LEWATKAN •
Ternyata Make-Up Joker Phoenix Cuma Butuh Waktu 15 Menit, Jared Leto Terlama

Disutradarai oleh Todd Phillips, Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais, dan Shea Whigham.

Joker dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Oktober mendatang.

Bagikan jika kamu suka