blank - Charlize Theron Begitu Sadis Saat Jadi Mata-Mata di Trailer Atomic Blonde | Dafunda.com
in ,

Charlize Theron Begitu Sadis Saat Jadi Mata-Mata di Trailer Atomic Blonde

Charlize Theron menendang banyak lelaki di sebuah restricted trailer untuk film terbarunya Atomic Blonde. Derperan sebagai agen mata-mata bernama Lorraine Broughton, dia memiliki memiliki banyak keahlian berkelahi, seperti menggunakan pistol atau pun tangan telanjang untuk mengalahkan semua orang yang berani menghadangnya.

Broughton adalah permata mahkota Secret Service Intelligence Ratu. Dia adalah bagian yang sama sengna spycraft, sensualitas dan kebiadaban, yang bersedia mengeluarkan seluruh keterampilannya untuk tetap hidup di misi yang mustahil. Dikirim sendirian ke Berlin untuk memberikan berkas yang tak ternilai dari kota yang tidak stabil, dia bermitra dengan kepala stasiun David Percival (James McAvoy) untuk menavigasi perjalanan melalui permainan mata-mata mematikan.

Disutradarai oleh David Leitch (John Wick), film ini juga didukung oleh aktor terkenal lainnya, seperti John Goodman, Til Schweiger, Eddie Marsan, Sofia Boutella dan Toby Jones. Film ini mulai tayang di bioskop pada tanggal 28 Juli 2017. Lihat trailernya di bawah ini.

Trailer Atomic Blonde:

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi