Trailer Terbaru Fate of the Furious, Pertarungan Menyelamatkan Dunia

Fate of the Furious merilis trailer baru yang memberikan pemahaman yang lebih baik dari kekuatan yang dipegang oleh Chiper (Charlize Theron). “Tidak ada yang siap untuk ini,” katanya. “Ada ribuan mobil di kota ini dan sekarang semua milikku.”

Film kedelapan dari franchise Fast and Furious mengikuti Dom (Vin Diesel) yang berkhianat. Tim ini harus melawan yang tidak pernah mereka lakukan sebelumnya setelah Dom masuk ke dalam dunia kejahatan. “Kru ini tentang keluarga tapi permainan telah berubah sekarang,” kata Hobbs (The Rock).

Trailer 2 Fate of the Furious:

Banyak adegan baru yang ditampilkan dalam trailer ini. Selain kemampuan yang dimiliki Chiper, juga ada adegan kejar-kejaran pesawat dan berhadapan dengan kapal selam.  The terlihat melempar torpedo yang ditembakkan kapal selam tersebut.

Dari pantai Kuba dan jalanan New York City hingga dataran es dari Lau Barents Arktik, mereka akan berusaha untuk menghentikan keanarkisan dan melepakan dunia dari kekacauan. Untuk membawa pulang pria yang membuat mereka menjadi sebuah keluarga.

Jason Statham, Michelle Rodriguez, Ludacris dan Tyrese Gibson hadir kembali. Sementara Helen Mirren dan Scott Eastwood menjadi pemain baru. Disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton), film ini dijadwalkan rilis 14 April.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi