Charlize Theron Perlihatkan Tampilan Baru Cipher di Fast & Furious 9

in ,
Charlize Theron Fast 9

Charlize Theron akan kembali dalam Fast and Furious 9 sebagai Cipher. Akan tetapi kali ini dia akan memiliki tampilan baru dengan gaya rambutnya.

Dalam sebuah postingan Instagram, Theron membagikan dua buah foto. Foto pertama menampilkan dirinya dengan gaya rambut baru. Sedangkan foto kedua menampilkan kursi dirinya di lokasi syuting.

Theron menulis keterangan untuk foto tersebut “She baaaaack,” yang menegaskan karakternya dalam film sebelumnya memang akan kembali. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

View this post on Instagram

She’s baaaaack #Fast9

A post shared by Charlize Theron (@charlizeafrica) on

Dalam The Fate of the Furious tahun 2017, Cipher adalah karakter antagonis yang menyiksa Dom dan Keluarganya dengan memaksa karkater Vin Diesel itu untuk melawan timnya sendiri.

Belum ada cerita yang terungkap mengenai Fast 9, tetapi banyak wajah familiar telah dikonfirmasi untuk kembali.

Helen Mirren akan mengulangi perannya sebagai Magdalene Shaw, Jordana Brewster akan kembali sebagai Mia Toreto dan sutradara Justin Lin.

Disutradarai oleh Justin Lin yang juga mengarahkan film ketiga, keempat, kelima dan keenam dari waralaba Fast and Furios, Fast & Furious 9 dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi