Chris Evans Konfirmasi Film Solo Black Widow Sedang dalam Pengerjaan

in , ,
Captain America Black Widow

Penggemar Marvel sepertinya saat ini tidak hanya tenggelam oleh film Avengers: Infinity War, mereka juga tampak sangat bersemangat dengan film solo Black Widow. Film yang sudah lama ditunggu-tunggu ini kembali dengan Scarlett Johansson untuk peran utama. Meskipun laporan mengatakan bahwa film ini sedang dalam pengembangan, Marvel Studios belum mengumumkannya secara resmi.

Tapi itu tidak berlaku untuk Captain America, karena dia baru saja mengkonfirmasikannya bahwa proyek tersebut sedang dikerjakan.

Saat berbicara dengan ET Canada tentang Black Panther, Chris Evans mungkin telah menyisipkan sedikit informasi bahwa film Black Widow memang sedang dikerjakan.

“Tidak ada yang Marvel Studios tak bisa lakukan,” katanya. “Dan aku yakin itu akan memiliki efek yang sama persis ketika Captain Marvel keluar, dan kemudian film Black Widow keluar. Marvel hanya memiliki panduan kemenangan dan mereka agak selangkah di depan orang lain.”

Evans benar-benar gembira dengan masa depan Marvel Studios, meskipun dia mungkin tak akan lagi berada di sana. Dan mungkin untuk menutupi rahasia studio, tidak mengejutkan bahwa dia berbicara tentang film Black Widow seolah-olah ada.

Tentu saja, dia tahu lebih banyak daripada orang lain tentang masalah ini. Dan jika dia membicarakannya, mungkin hal ini akan menjadi kenyataan.

Tak hanya Evans, sutradara Infinity War, Anthony dan Joe Russo juga berbicara positif tentang kemungkinan film ini. “Ini sangat luar biasa menarik,” kata Anthony. “Ya, kami sangat senang dengan itu. Saya kira itu merupakan karakter yang kaya dan menarik,” kata Joe. “Ada banyak hal yang bisa dieksplor dengan karakter yang masa lalunya sebagai penjahat, dan Kamu tahu, Scarlett melakukan pekerjaan yang baik dalam memainkan karakter itu dan orang-orang begitu terbiasa dengan karakter sehingga lupa dengan masa lalunya. Jadi banyak cerita menarik untuk diceritakan tentang seseorang yang memiliki masa lalu yang kelam.

Black Widow pertama kali tampil di Iron Man 2, dan sejak saat itu banyak kampanye yang meminta film solonya dibuatkan. Tapi masih belum dikonfirmasi, Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios mungkin akan menyediakan slot untuk film ini di atas tahun 2019, jika itu benar-benar terjadi.

Ayo mulai berdiksusi