Tampilan Pertama dari Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam Men in Black Reboot


Men In Black Reboot

Sony terus bergerak untuk mereboot Men in Black. Sekarang kita memiliki tampilan pertama dari Chris Hemswort dan Tessa Thompson mengenakan setelan Men in Black.

Foto ini memperlihatkan kita bahwa Chris Hemsworth dan Tessa Thompson pada layar monitor sebagai agen H dan em.

Kedua bintang tersebut memakai pakaian khas Men in Black yang terlihat pada tiga film sebelumnya. Baju ini terdiri dari setelan serba hitam, kemeja putih, dan dasi hitam. kalian dapat melihat fotonya di bawah ini.

Reboot terbaru dari Men in Black akan disutradarai oleh F. Gary Gray dengan gambar oleh Marcum dan Matt Holloway sebagai penulis naskah.

Film ini akan diproduksi oleh Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald, dengan Steven Spielberg dilantik sebagai produser eksekutif.

ARTIKEL TERKAIT •
Chris Hemsworth Masih Ingin Jadi Thor Setelah Avengers 4

Hemsworth dan Thompson sekali lagi akan kembali berduet setelah sebelumnya mereka sukses melakukannya di Thor: Ragnarok, yang disutradarai oleh Taika Waititi.

Keduanya memiliki chemistry yang hebat dalam film itu. Ditambah dengan komedi Men in Black yang lebih lucu, mereka pasti akan melakukannya dengan baik.

Belum diketahui tentang alur cerita film ini. Namun berita terbaru adalah bergabungnya Emma Thompson, yang akan memerankan kembali perannya sebagai Agen O dari Men in Black 3.

Film ini juga akan dibintangi oleh Liam Neeson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall , Laurent Nicolas Bourgeois, dan Larry Nicolas Bourgeois.

Film Men in Black telah menjadi sesuatu yang menguntungkan bagi Sony dengan menghasilkan lebih dari $ 1,6 miliar dalam box office global. Studio mungkin berharap mereka bisa membuat trilogi lain dari duo baru ini.

Reboot Men in Black dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 14 Juni 2019. Apakah kalian tertarik melihat film ini? Berikan komentar kalian di bawah.

ARTIKEL TERKAIT •
Mengenal Thor, Dewa Petir Dari Avengers

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik