Akankah X-Men dan Fantastic Four Muncul dalam Avengers 4?

X Men Fantastc Four Avengers 4

Setelah sebelumnya para pemegang saham dari Disney dan Fox setuju untuk penggabungan, sekarang kita akan mungkin melihat karakter seperti X-Men dan Fantastic Four kedalam MCU.

Mungkin Ini akan memberikan beberapa teori dan pertanyaan bagi para penggemar. Kapan X-Men dan Fantastic Four akan muncul? Akankah mereka muncul di Avengers 4?

Untuk sekarang mungkin jawabannya adalah tidak, karena mereka masih butuh waktu sebelum benar-benar bisa masuk kedalam Avengers 4.

Terlebih lagi beberapa adegan dari Avengers 4 sudah di ambil dan tidak mungkin di batalkan. Saat ini film sekuel Infinity War masih dalam tahap pasca-produksi dan sementara ada beberapa fotografi tambahan yang harus dilakukan, kata sutradara Joe Russo.

Masalah selanjutnya adalah mengenai aktor yang akan memerankan masing-masing karakter tersebut dibawah naungan Marvel Studios.

Setidaknya mereka harus membuat perkenalan terlebih dahulu sebelum benar-benar berada di dalam MCU. Keputusan tentang bagaimana cara menangani hal ini akan memakan waktu yang lama.

Namun, ada cara mudah untuk Avengers 4 membawa X-Men dan Fantastic Four ke dalam film selanjutnya. Caranya adalah dengan membuat post-credit atau yang biasa kita lihat disetiap akhir film Marvel.


Kesepakatan Disney-Fox

Akhir Desember tahun lalu Fox dan Disney mengatakan bahwa mereka berharap kesepakatan itu akan selesai dalam 12-18 bulan. Dengan awal kemajuan ini kemungkinan akan menjadi lebih cepat terselesaikan pada bulan April atau Mei mendatang di tahun 2019.

Pada saat itu, Avengers 4 mungkin sudah rilis dan tayang di bioskop. Untuk sekarang Marvel Studios secara hukum tidak memiliki hak untuk menyebutkan nama atau properti yang berasal dari Fox.

Mungkin penggemar Marvel tidak akan mendapatkan X-Men dan Fantastic Four di Avengers 4. Namun mereka masih memiliki masa depan yang panjang agar film ini nantinya dibuat.

Avengers 4 di jadwalkan debut di bioskop pada 3 Mei 2019 mendatang. Bagaimana menurut kalian? berikan komentar kalian di bawah.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi