Chris Hemsworth Sambut Ryan Reynolds dan Deadpool dalam Keluarga Besar Marvel/Disney

in , ,
Deadpool Thor

Bintang Thor Chris Hemsworth menyambut sesama superhero Ryan Reynolds ke Marvel Studios menyusul selesainya akuisisi Disney-20th Century Fox.

Setelah Fox bergabung dengan Disney, banyak penggemar bertanya-tanya apakah karakter Fox Marvel akan selamat dari akuisisi.

Ketika Disney merilis beranda baru untuk memamerkan properti Fox yang baru diperoleh, Deadpool muncul di samping orang-orang seperti Rey, Captain Marvel dan Elsa.

Sekarang giliran sang God of Thunder sendiri yang datang untuk menyambut Reynold ke Marvel Studios.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hemsworth memposting gambar Deadpool mengenakan helm Thor dengan tulisan “Our love child” dan menandai Reynolds dalam gambarnya tersebut.

View this post on Instagram

Our love child #thor #deadpool @vancityreynolds

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth) on

Hal ini menyiratkan Reynolds bisa terus bermain Deadpool meskipun ada akuisisi. Namun, tidak jelas apakah Deadpool akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe bersama orang-orang seperti Thor dan Avengers.

JANGAN LEWATKAN •
Zazie Beetz Tertarik Menjadi Storm di MCU

Mungkin saja kita akan melihat Deadpool dan Fantastic Four dalam MCU beberapa tahun kedepan.

Film Marvel Studios berikutnya yang sangat dinanti-nantikan adalah Avengers: Endgame yang akan rilis pada 26 April mendatang.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.