Spanduk Internasional Avengers: Endgame Perlihatkan Kembalinya Armor Hulkbuster

in ,
Avengers Endgame Banner

Ketika rilis Avengers: Endgame semakin dekat, masih sangat sedikit yang kita ketahui tentang film yang sebenarnya. Trailer penuh kedua yang tiba minggu lalu, tapi bahkan trailer itu hanya memberikan kita semakin banyak pertanyaan.

Di luar beberapa pemotretan baru dari karakter yang sudah kita tahu akan ada di film, kita masih tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, atau bagaimana mereka akan mengalahkan Thanos dan membatalkan jentikan jari yang mengubah kenyataan.

Spanduk Avengers: Endgame

Sebuah panduk yang berasal dari halaman Facebook Hong Kong Avengers Fans Club, menampilkan semua pemeran utama: Iron Man, Captain America, Black Widow, Bruce Banner, Rocket, Nebula, Thor, Okoye, Captain Marvel, War Machine, Ant- Man, dan Ronin.

Semua karakter itu adalah yang tersisa dari setengah superhero yang ikut hilang dalam genosida Thanos.

Avengers Endgame Banner

Spanduk ini juga mengungkapkan bahwa sesuatu yang lain dari Avengers: Infinity War akan kembali, yaitu armor Hulkbuster. Armor Iron Man yang sangat besar terlihat berdiri di belakang Bruce Banner, yang mengemudikan armor tersebut selama pertempuran besar Infinity War di Wakanda.

Hal ini akan menunjukkan bahwa baju besi itu sekali lagi akan ditampilkan di Endgame.

Ini sebenarnya adalah konfirmasi pertama bahwa baju besi Hulkbuster akan kembali. Yang lebih penting adalah kenyataan bahwa kondisinya masih seperti baru. Tentu ini bertentangan dengan apa yang kita lihat di akhri Infinity War.

Ketika Infinity War berakhir, armor itu rusak parah. Apakah ini berarti baju besi ini akan dipulihkan dalam film? Dengan Tony Stark di luar angkasa, bisakah Bruce Banner memperbaiki sendiri? Akankah Tony memperbaikinya setelah dia kembali ke Bumi?

Semua jawaban dari pertanyaan diatas akan segera kita ketahui dalam waktu kurang dari 1 bulan lagi saat Avengers: Endgame rilis pada tanggal 26 April 2019.

Disutradarai oleh Anthony and Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi