Chris Pratt Senang James Gunn Kembali Untuk Sutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3

in , ,
Chris Pratt James Gunn

Setelah pemecatan pada tahun 2018, James Gunn diangkat kembali sebagai sutradara untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada bulan Maret lalu.

Salah satu bintang film itu, Chris Pratt mengumumkan kegembiraannya karena membawa Gunn kembali selama Avengers: Endgame premier.

“Saya sangat senang, sangat bersemangat. Saya pikir itu langkah yang tepat, saya benar-benar berdiri di belakangnya, “kata Pratt kepada PEOPLE.

“Saya benar-benar bangga dengan Disney karena mempekerjakan James kembali. Bukan hanya kami yang senang tetapi juga untuk para penggemar. Saya pikir ini akan menyelesaikan trilogi dengan cara terbaik. “

Pratt melanjutkan, “Guardians of the Galaxy benar-benar tentang kesempatan kedua dan memberi orang kesempatan menjadi yang terbaik. Kami adalah orang-orang yang berkumpul dan saling mendukung satu sama lain. Saya pikir itu benar-benar bekerja sebagaimana mestinya, dan saya merasa baik tentang hal itu.”

Gunn awalnya dipecat dari proyek Guardians 3 setelah beberapa tweet yang dianggap tidak pantas muncul kembali. Disney menerima serangan besar dari para penggemar dan para pemain yang meminta Gunn untuk dipekerjakan kembali.

Setelah pemecatannya, Gunn menandatangani kontrak untuk menulis dan mengarahkan sekuel Suicide Squad yang akan datang untuk Warner Bros Pictures.

Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn, Guardians of the Galaxy Vol. 3 belum memiliki tanggal rilis resmi. Film ini dijadwalkan mulai produksi pada febuari 2021.

Disutradarai oleh Anthony and Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Film ini tiba pada hari Jumat 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi