Restoran Pizza Top Chuck E. Cheese Akan Dibuat Adaptasi Serial Televisi dan Filmnya

in ,
Chuck E. Cheese
Chuck E. Cheese | Nerdist

Franchise restoran Pizza top Amerika Serikat, Chuck E. Cheese, akan memiliki adaptasi film live-action dan serial televisinya. Gak percaya? nih langsung saja kamu simak pembahasan beritanya berikut ini.

Seakan emoji dan LEGO belum cukup aneh dan memaksa, nantinya kita akan menyaksikan film dan bahkan seri televisi yang terinspirasi dari restoran Pizza top Amerika Serikat terkenal, Chuck E. Cheese.

Dan hal ini pertama kali terlaporkan dari MovieWeb yang mendapatkan konfirmasinya langsung dari CEO Chuck E. Cheese, David McKillips. Menurut McKillips, baru-baru ini perusahaannya telah resmi membentuk divisi hiburannya (entertainment division).

Motivasi Chuck E. Cheese

Chuck E. Cheese
Chuck E. Cheese | Yahoo News

Motivasi utama mereka membentuk divisi ini dikarenakan situasi pandemik COVID-19 yang masih belum kunjung usai di Amerika Serikat. Spesifiknya, dikarenakan pandemik, alhasil mereka pun kini kesulitan banget untuk melakukan penyajian bahkan, pesan antar Pizza.

JANGAN LEWATKAN •
Pesan Pizza Disini Harus Nunggu 1,5 Tahun, Kenapa Ya?

Saking sudah sepinya order, mereka sampai harus mengisi dokumen Chapter 11 atau yang dikenal sebagai dokumen tanda sudah bangkrut. Tapi untungnya untuk kasus Chuck E. Cheese ini, sifatnya masih bankruptcy protection.

Dalam artian, walau bangkrut mereka masih bisa berusaha untuk memutarbalikkan keadaan finansial mereka. Nah sebagai langkah perbaikannya, alhasil mereka pun berinisiatif untuk membentuk divisi hiburannya.

Nah nantinya, divisi ini akan bertanggung jawab untuk memproduksi konten Chuck E. Cheese dalam format film dan seri televisi. Dan rencana pertama di pikiran McKillips cs adalah dengan memproduksi serial animasi yang berfokus pada maskot mereka, si tikus, Charles Entertainment.

Maskot Yang Populer

Chuck E Cheese 1226270 1280x0 1
Chuck E Cheese | Comicbook

Rencana ini McKlillips putuskan setelah melihat fakta bahwa maskot Chuck E. Cheese telah populer banget. Terutama terhadap pengunjung ciliknya yang berusia 3-8 tahun.

Nah nantinya, apabila hal ini telah berhasil ia lakukan, maka rencana selanjutnya adalah memproduksi fitur film. WOW! jor-jor banget ya ambisinya.

JANGAN LEWATKAN •
Pesan Pizza Disini Harus Nunggu 1,5 Tahun, Kenapa Ya?

Kalau kita pikir lagi, inisiatif bisnis baru yang diambil restoran Pizza ini sangat berani, nekad, tapi patut kita acungi jempol.

Dan bahkan, bukan tidak mungkin mereka akan bisa balik modal lagi. Tapi itu pendapat gue pribadi ya. Bagaimana nih dengan pendapat kalian sendiri? Apakah kamu pernah makan Pizza milik Chuck E. Cheese?