Foto Terbaru Suicide Squad 2 Perlihatkan 2 Tim Berbeda

in , ,
Foto Terbaru Suicide Squad 2 Empire
Foto Terbaru Suicide Squad 2 | Empire

Foto terbaru dari Suicide Squad karya James Gunn baru saja rilis. Foto tersebut menampilkan 2 tim yang sedang melakukan sebuah misi yang berbeda.

Film Suicide Squad 2 adalah salah satu film DC yang paling ditunggu-tunggu. Meskipun tidak terhubung langsung dengan Suicide Squad 2016 karya David Ayer, ada beberapa karakter dari film sebelumnya yang kembali dalam film mendatang. The Suicide Squad juga akan menampilkan wajah-wajah baru yang sebagian besar sudah terungkap selama acara DC FanDome Agustus lalu.

Suicide Squad Akan Menampilkan Banyak Karakter Baru

Selama DC FanDome, Gunn merilis tampilan behind the scene untuk Suicide Squad. Dalam video tersebut para penjahat ini seperti menjalani misi perang yang mungkin juga menampilkan pembantaian serius.

Meskipun terdengar sangat serius, Joel Kinnaman mengungkapkan jika Suicide Squad juga akan membuat penonton tertawa. Dengan James Gunn sebagai sutradara, tentu penggemar sangat antusias untuk melihat seperti apa jadinya Suicide Squad nanti.

JANGAN LEWATKAN •
Banyak Orang Yang Sudah Menonton Sebut Justice League Snyder Cut Luar Biasa

Para penggemar sudah sangat penasaran untuk mengetahui misi seperti apa yang Tim Suicide Squad akan lakukan. Mungkin plot tersebut baru akan Gunn bagikan beberapa bulan mendatang.

Foto Terbaru Suicide Squad 2

Majalah Empire baru saja merilis dua foto baru dari The Suicide Squad, yang masing-masing menampilkan tim berbeda. Foto pertama menampilkan tim yang beranggotakan Polka Dot Man (David Dastmalchian), Peacemaker (John Cena), Bloodsport (Idris Elba), dan Ratcatcher II (Daniela Melchior).

Foto Terbaru Suicide Squad 2 Empire
Foto Terbaru Suicide Squad 2 | Empire

Sedangkan itu tim kedua beranggotakan lebih banyak karakter. Seperti Savant (Michael Rooker), Rick Flag (Joel Kinnaman), Captain Boomerang (Jai Courtney), Javelin (Flula Borg), Harley Quinn (Margot Robbie), dan Mongal (Mayling Ng).

Foto Terbaru Suicide Squad 2
Foto Terbaru Suicide Squad 2 | Empire

Jika melihat sekilas, Suicide Squad kali isi akan diisi oleh banyak karakter. Meskipun begitu kita tidak tahu apakah mereka semua adalah bagian dari Tim Suicde Squad atau tidak, terutama keempat karakter dari foto pertama.

JANGAN LEWATKAN •
Brian Tyree Henry Ungkap Bagaimana Joker Berubah Menjadi Gila

Kemungkinan besar mereka berempat telah memisahkan diri dari pasukan utama untuk menjalankan misi khusus. Ataupun bisa saja mereka memberontak untuk kebebasan masing-masing.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.