Tom Holland Tiba di Atlanta Untuk Syuting Spider-Man 3

in , ,
Spider Man Far From Home Iron Man
Tom Holland Spider-Man | Marvel Studios

Sebuah video baru menampilkan bintang Spider-Man 3, Tom Holland yang sudah tiba di Atlanta. Dalam video tersebut ia terlihat semangat dan sudah tidak sabar untuk mengerjakan salah satu film MCU paling nanti.

Produksi untuk film ketiga Spider-Man MCU terus berlanjut dengan Jon Watts akan kembali ke kursi sutradara. Spider-Man 3 akan kembali menampilkan para pemeran pendukung dari film sebelumnya, termasuk Jacob Batalon dan Marisa Tomei. Namun ada kabar menarik yang baru-baru ini mencuat ke publik.

Spider-Man 3 Akan Hadirkan Electro dan Doctor Strange

Electro Spider Man 3
Electro | Sony

Meskipun masih sebuah rumor, Electro (Jamie Foxx) dari film The Amazing Spider-Man dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) juga akan muncul dalam film Spider-Man 3.

Meskipun kehadiran kedua karakter tersebut dalam film mendatang kemungkinan besar hanya sebagai cameo, tetap akan menjadi efek yang besar bagi Marvel Cinematic Universe.

JANGAN LEWATKAN •
James Gunn Bagikan Foto Pertama dari Naskah Guardians of the Galaxy Vol.3

Dengan kabar Holland yang sudah siap untuk syuting Spider-Man 3, tentu penggemar berharap untuk segera mendapatkan informasi dan update terbaru seputar film mendatang.

Tom Holland Tiba di Atlanta Untuk Syuting Spider-Man 3

Tom Holland memposting sebuah video dari Instagram Story-nya yang menunjukkan aktor itu akan segera mulai syuting Spider-Man 3. Meskipun baru saja menyelesaikan pekerjaannya sebagai Nathan Drake dalam adaptasi film Uncharted mendatang, kegembiraan Holland tentang syuting Spider-Man 3 dan kembali ke peran Peter Parker terlihat sangat jelas.

tom holland atlanta
tom holland tiba di atlanta | via tomholland2013

Mengingat ketidakpastian produksi film selama pandemi yang sedang berlangsung, menyelesaikan syuting utama sesegera mungkin jadi prioritas tersendiri. Tentu kita semua sudah tidak sabar untuk segera melihat petualangan selanjutnya dari Spider-Man MCU. Terlebih lagi jika kita melihat kembali bagaimana akhir dari Spider-Man: Far From Home.

Mudah-mudahan syuting film ketiga Spider-Man MCU ini berjalan lancar dan tidak mengalami penundaan apapun. Jika sesuai rencana, tahun 2021 akan menjadi tahun yang besar untuk Marvel Cinematic Universe.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Spies in Disguise di Bioskop Indonesia

Gimana nih pendapat kalian tentang Tom Holland yang akan segera mulai syuting Spider-Man 3? Bagikan pendapat kalian pada kolom komentar. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.