Berita FilmMovie

Cinderella Berpotensi Memenangkan Penghargaan Fan-Favorite Oscar 2022

Film Cinderella (2021) berpotensi memenangkan penghargaan fan-favorite Oscar 2022. Beberapa dari kamu mungkin sudah mendengar terkait penghargaan fan-favorite yang akan diberikan di ajang Oscar 2022 mendatang.

Namun bagi kamu yang belum mengetahui, jadi penghargaan fan-favorite adalah penghargaan yang diberikan untuk film-film yang menjadi favorit fans. Gak perlu film yang memiliki tampilan atau kualitas teknis seperti “film berat” Oscar.

Pokoknya asalkan banyak fans yang suka dan banyak yang mem-votingnya, maka filmnya pantas masuk sebagai salah satu nomine dan bahkan memenangkan penghargaannya.

Cinderella Berpeluang Besar Membawa Pulang Penghargaannya

Nah sistem voting-nya, ya audiens/fans harus mulai melakukan voting saja. Voting ini akan berlangsung hingga tanggal 3 Maret, 2022. Nantinya film dengan jumlah voting terbanyak, akan diumumkan sebagai pemenang kategori tersebut pada ajang penghargaan Oscar 2022, 27 Maret, 2022.

Selected for you
Robert Downey Jr Ternyata Minta Disney Tidak Memasukkan Namanya Untuk Oscar

Walau proses voting masih terus berlangsung ketika tulisan ini diunggah. Namun perkiraan film yang berpotensi besar untuk membawa pulang penghargaannya kurang lebih sudah terlihat.

Melansir laporannya dari Deadline, Cinderella saat ini menempati posisi paling teratas untuk membawa pulang penghargaannya. Atau dengan kata lainnya lagi disini, Cinderella berpotensi memenangkan penghargaan fan-favorite Oscar 2022. Ya benar sekali guys. Cinderella rilisan tahun 2021 yang menampilkan Camila Cabello yang super kontroversial itu.

Padahal Ada Film Lainnya

https://www.youtube.com/watch?v=1PcwUN7YjZ8

Tak ayal ketika berita ini keluar, banyak orang yang langsung terkejut bukan kepalang. Namun bukan terkejut positif melainkan, terkejut negatif. Karena ya seperti kita tahu, terlepas secara kualitas kisah biasa-biasa saja, namun ya secara keseluruhan Cinderella terlalu kental agenda SJW-nya.

Juga selain itu, faktanya masih banyak kok film-film rilisan 2021 lainnya yang juga lebih difavoritkan fans. Salah satunya tidak lain lain dan tidak bukan, adalah Spider-Man: No Way Home (2021). Atau yang luar genre superhero adalah Free Guy.

Intinya sekali lagi memang masih bejibun film-film rilisan 2021 yang jauh lebih pantas untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Selected for you
Disney Masukkan Kembali Nama Robert Downey Jr. untuk Pertimbangan Oscar

Tapi sekali lagi semuanya ini masih bisa berubah hingga penutupannya 3 Maret 2022 mendatang. Nah kalau menurutmu apakah Cinderella nantinya akan memenangkan penghargaan fan-favorite Oscar 2022 tersebut? Atau malah film favorit lainnya?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications