AnimasiAnime & MangaBerita FilmMovieOtaku

Sinopsis Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers

Berikut ini adalah sinopsis Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers, ketika Shinchan mendapat kekuatan super.

Crayon Shinchan kembali rilis film anime berjudul Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers ~Flying Sushi~. Sinopsis Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers sendiri menceritakan tentang Shinchan yang tiba-tiba memiliki kekuatan psikokinesis.

Film ini diproduksi oleh Shin-Ei Animation dan telah penggemar nanti-nantikan dalam waktu yang lama. Alasannya adalah karena film ini menggunakan format grafis 3DCG yang belum pernah digunakan sebelumnya dalam film dan serial anime.

1. Sinopsis Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers

Crayon Shinchan the Movie Battle of Supernatural Powers
Image: IMDb

Film terbaru Shinchan ini mengisahkan tentang Shinchan yang tiba-tiba mendapatkan kemampuan psikokinesis. Ia memperoleh kekuatan ini setelah tubuhnya tidak sengaja terkena sinar putih.

Akan tetapi, ada satu masalah, yaitu cahaya putih itu muncul bersamaan dengan cahaya hitam yang kemudian mengenai Mitsuru Hiriya, seorang pria yang merasa tersingkir oleh dunia, karena merasa tidak pernah mendapat dukungan dari mereka.

Mitsuru, yang juga memiliki kemampuan psikokinesis, menggunakan kekuatannya untuk membalas dendam dan menciptakan kekacauan. Sekarang, Shinchan yang selama ini kita kenal sebagai anak yang polos pun harus menerima nasibnya untuk menghadapi Mitsuru dan menyelamatkan dunia.

Hitoshi One kali ini bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis skenario. Untuk produksi film ini, dia bekerja sama dengan Shirogumi Inc.

Sutradara Hitoshi One juga melibatkan beberapa pengisi suara yang ikonik dari proyek sebelumnya. Salah satunya adalah Miki Narahashi, berikut adalah daftar pengisi suara dalam film ini:

  • Yumiko Kobayashi sebagai Shinnosuke Nohara alias Shinchan
  • Miki Narahashi sebagai Misae Nohara
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Harry Nohara
  • Satomi Körogi
  • Mari Mashiba

2. Jadwal Tayang

Crayon Shinchan the Movie Battle of Supernatural Powers
Image: shinchan.official.id/instagram

Sebenarnya, film ini telah rilis di Jepang sejak 4 Agustus 2023. Namun, setelah sekian lama para penggemar tunggu-tunggu, film ini akhirnya tayang di bioskop Indonesia mulai 21 Juni 2024.

Shin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chōnōryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi menjadi film ke-31 dalam serangkaian film Crayon Shin-chan.

Film ini bukan hanya akan membawa cerita baru, tetapi juga menjadi yang pertama dalam serangkaian film Crayon Shin-chan yang diproduksi menggunakan teknologi 3D. Proses produksi film ini memakan waktu tujuh tahun sejak dimulainya tahap perencanaan.

Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan aksi polos dan jenaka Shinchan dalam memberantas kejahatahan kali ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.