Berita FilmMCUMovie

Daftar Karakter Yang Mati di Avengers: Endgame

Seperti yang diharapkan, Avengers: Endgame membawa kembali para pahlawan dan separuh alam semesta yang telah digenosida Thanos dalam Infinity War 2018.

Decimation dibatalkan setelah Avengers yang masih hidup dan sekutu mereka mengumpulkan Infinity Stone dari masa lalu.

Untuk memastikan Mad Titan tidak bisa menjalankan rencananya lagi, para pahlawan bersatu untuk mengalahkan pasukannya dalam pertempuran paling epik yang pernah dilihat di Marvel Cinematic Universe.

Akan tetapi kemenangan semacam itu harus dibayar mahal, dan pengorbanan harus dilakukan. Tentu saja tidak semua orang akan berhasil selamat dari Endgame, dan kami memiliki daftar siapa yang mati dalam Avengers: Endgame.

Korban Avengers: Endgame

Thanos dari Tahun 2014 dan 2024

Thanos Mati Avengers Endgame

Thanos pertama kali dibunuh pada tahun 2019, beberapa bulan setelah Infinity War. Tim Avengers menemukan tempat peristirahatan ruang angkasanya.

Diberitahu oleh gelombang energi, mereka melacaknya dengan Captain Marvel, Bruce Banner dalam baju besi Hulkbuster-nya dan War Machine menahan Thanos untuk diinterogasi.

Namun, mereka menyadari semua itu disebabkan oleh kehancuran Infinity Stone yang menyebabkan Thor marah dan memenggal kepala Thanos menggunakan Stormbreaker.

Thanos kemudian terbunuh untuk kedua kalinya karena versi 2014 yang melakukan perjalanan ke 2024 juga binasa di tangan Tony Stark. Melihat pasukannya hancur, ia hanya duduk di puing-puing New Avengers yang hancur dan pasrah dengan nasibnya.

Black Widow dari Tahun 2024

Black Widow Endgame

Pada tahun 2024, Avengers datang dengan ide “perjalanan waktu” untuk mengumpulkan Infinity Stone dari masa lalu. Clint Barton dan Natasha Romanoff dikirim ke Vormir yang jauh untuk mendapatkan Soul Stone.

Mereka sebelumnya mengantar Nebula dan War Machine ke Morag, lokasi dari Guardians of the Galaxy 2014 untuk mendapatkan Power Stone. Clint dan Natasha melanjutkan misi Soul Stone tanpa mengetahui pengorbanan yang harus dilakukan untuk mendapatkannya.

Sang Stonekeeper (penjaga batu) yang merupakan Red Skull memberi tahu mereka bahwa Soul Stone hanya bisa didapatkan dengan pertukaran jiwa.

Setelah keduanya berdebat satu sama lain, Clint dan Natasha jatuh dari tebing tempat Gamora mati dalam Infinity War. Namun, Black Widow diam-diam menyelamatkan Clint dan dia mengorbankan dirinya sendiri.

Diperankan oleh Scarlett Johansson, ini adalah penampilan MCU kedelapan Black Widow sejak debutnya pada 2010 di Iron Man 2.

Nebula dari Tahun 2014

Nebula Mati Endgame

Perjalanan waktu tim Avengers mengalami masalah besar ketika Nebula pada 2014 mengakses memori Nebula 2024 yang tiba di Morag.

Ketika Thanos 2014 menyimpulkan “perjalanan waktu”, dia menggantikan Nebula 2024 dengan Nebula 2014 untuk menyusup ke Avengers dan membawa pasukan Thanos pergi ke tahun 2024.

Di sanalah Nebula 2014 mati karena mencoba untuk menyerahkan Infinity Stone untuk ayahnya Thanos.

Nebula masa depan dan Gamora masa lalu yang menyadari bahwa dia tidak bisa membiarkan Stones jatuh ke tangan Thanos lagi. Nebula Masa Depan membunuh Nebula 2014 yang memungkinkan Clint untuk melarikan diri dengan Stones.

Nebula 2024 selamat dari final dan secara resmi bergabung dengan Guardians of the Galaxy. Jadi kita akan segera melihatnya kembali dalam Guardians of the Galaxy Vol.3

Seluruh Pasukan Thanos

Pasukan Thanos Mati Endgame

Mengetahui tim Avengers melakukan perjalanan waktu, Thanos memastikan militer yang ia bawa ke tahun 2024 sekuat sebelumnya. Black Order, Outriders, legiun Chitauri dan Leviathans untuk menginflasi bumi.

Tugas mereka adalah untuk mengamankan Gauntlet berbasis teknologi Tony Stark (Robert Downey Jr.). Thanos bertujuan untuk menggunakannya demi mencapai tujuannya menghapus setengah keberadaan populasi semesta.

Tetapi ketika Iron Man mencuri kembali Stones dari Mad Titan Mad, ia melakukan jentikan dan mengubah pasukan Thanos menjadi debu.

Ebony Maw, Proxima Midnight dan semua orang di bawah komando Thanos merasakan apa yang dialami para korban Decimation Infinity War.

Iron Man dari Tahun 2024

Iron Man Mati Endgame

Ketika Thanos dengan sombong mengolok-olok Tony dengan berkata “Aku tidak bisa dihindari”, pahlawan itu hanya menjawab dengan “Aku Iron Man!” sebelum akhirnya menjentikkan jarinya.

Tony melakukan jentikan itu dan radiasi gamma yang mengalir melalui tubuhnya membuat dia terluka parah. Di saat-saat terakhirnya, dia dihibur oleh Spider-Man yang menangis karena kehilangan mentornya sekali lagi.

Kata-kata terakhir yang menyedihkan datang dari Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) yang menghiburnya sampai dia menarik napas terakhirnya. Dia mengatakan pada Tony bahwa dia akhirnya bisa beristirahat setelah mencapai visi Age of Ultron tentang “kedamaian di zaman kita,” dan mencium pipinya.

Tony tidak mengucapkan sepatah kata pun, tetapi diamnya berbicara banyak. Ini adalah penampilan Downey ke 10 di MCU sejak Iron Man, yang benar-benar menandai akhir dari suatu era.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai War Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Avengers: Endgame sudah tayang di bioskop. Apakah kalian sudah menontonnya? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.