Reshoots Dark Phoenix Akan Ubah Akhir Cerita Film

in ,
Dark Phoenix

Meskipun awalnya dijadwalkan untuk rilis November lalu, Dark Phoenix menjalani pemotretan ulang yang relatif luas, meskipun berapa banyak yang diubah tidak jelas saat ini.

Namun, sebuah wawancara baru telah mengungkapkan bagaimana produksi mengubah klimaks film selama proses itu.

Menurut wawancara Entertainment Weekly dengan para pemeran, reshoot memperlihatkan sutradara Simon Kinberg memotret adegan baru yang memindahkan aksi dari luar angkasa ke kereta militer. EW melaporkan bahwa X-Men telah diculik untuk akhir cerita yang baru.

“Saya pikir tantangan terbesar adalah mengatur film sehingga kita memiliki skala besar dan aksi efek visual yang diperlukan film-film ini. Tetapi menyeimbangkannya dengan cara yang terasa seperti drama,” kata Kinberg.

X-Men Dark Phoenix adalah cerita yang terinspirasi oleh komik Marvel dengan judul Dark Phoenix Saga.

Penggemar dari komik Dark Phoenix Saga yang ditulis Chris Claremont dan John Byrne akan menyadari bahwa ini merupakan perubahan besar yang membawa X-Men dan Shi’ar Imperial Guard diangkut ke Area Biru Bulan untuk menentukan nasib Jean Gray.

Saat ini, Dark Phoenix diprediksi jadi film dengan pendapatan awal terendah X-Men. Hal ini sebagian disebabkan oleh akuisisi baru-baru ini Disney atas aset-aset utama dari 21st Century Fox yang berarti X-Men sekarang akan berada di tangan Marvel Studios.

Ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg, Dark Phoenix dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Sophie Turner, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters dan Jessica Chastain.

Film ini akan hadir di bioskop pada 7 Juni mendatang.