Berita FilmMovie

Daniel Craig Berpotensi Mendapatkan Penghargaan Mata-Mata Sungguhan Dari Ratu Elizabeth II

Daniel Craig kabarnya berpotensi mendapatkan penghargaan mata-mata sungguhan dari Ratu Elizabeth II. GOKIL BANGET!

Daniel Craig (No Time to Die), berpotensi mendapatkan penghargaan mata-mata sungguhan dari Ratu Elizabeth II.

Terlepas juga berakting di beberapa film lainnya, namun tak memungkiri kalau aktor Daniel Craig (No Time to Die), lebih ngetop melalui perannya sebagai agen 007, James Bond. Debut melalui Casino Royale (2006), awalnya gak semua fans menyukai Bond versinya.

Namun seiring berjalannya sekuel-sekuel filmnya, performa Craig sebagai Bond kian keren saja. Alhasil, iapun sukses menjelma sebagai salah satu aktor James Bond terbaik sepanjang masa.

Penghargaan Ratu Elizabeth II

Dengan pernyataan tersebut, tak heran jika banyak fans yang kemudian bersedih banget ketika mengetahui kalau film ke-25 Bond, No Time to Die (2021), akan menjadi film terakhir Craig sebagai Bond. Dan kesedihan mendalam ini masih begitu dirasakan.

Namun sepertinya kesedihan ini akan sedikit terobati dengan kabar keren yang terlansir pertama kali dari The Daily Mail ini. Jadi berdasarkan lansiran kabar tersebut, terungkap kalau Daniel Craig, berpotensi mendapatkan penghargaan mata-mata sungguhan dari Ratu Elizabeth II. Spesifiknya lagi nama penghargaannya adalah Queen’s New Year Honours.

Gelar penghargaan yang Daniel Craig akan dapatkan dari Ratu Elizabeth II adalah Most Distinguished Order of Saint Michael and Saint George. Gelar penghargaan ini adalah yang biasa diberikan oleh si Ratu Inggris terhadap mereka-mereka yang memang berprofesi sebagai mata-mata sungguhan.

Nah, mengingat Craig adalah aktor dan bukan seorang mata-mata sungguhan, tentunya penghargaan mata-mata sungguhan yang ia dapat ini sangatlah mencengangkan.

Dapat Ranking Royal Navy Juga

Namun pada saat yang sama, tidaklah mengherankan jika suami aktris Rachel Weisz ini diberikan penghargaan ini. Pasalnya sebelum perilisan No Time to Die beberapa bulan lalu, aktor 53 tahun ini, juga meraih gelar / ranking di Royal Navy.

Dengan seluruh prestasi yang ia raih ini, maka kian bisa kita pastikan kalau prestasi Craig sebagai Bond akan terus diingat hingga kapanpun. Juga pada saat yang sama, gelar ini akan membuat hidup Craig sebagai Bond kian makmur saja.

Salut dan selamat kepada Daniel Craig atas penghargaan mata-mata sungguhan dari Ratu Elizabeth II ini. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.