Dave Bautista Ingin Ikut Gabung James Gunn di Suicide Squad 2

Dave Bautista Ingin Ikut Gabung James Gunn Di Suicide Squad

Pada Rabu lalu, editor Deadline mengabarkan bahwa pembuat film ternama James Gunn akan berlabuh di Warner Bros. Menurut, situs tersebut, Gunn telah menandatangani untuk tugas sebagai penulis naskah dari film supervillain DC, Suicide Squad 2. Gunn juga memiliki kemungkinan untuk menyutradarai film ini.

Singkatnya, setelah berita itu keluar, David Bautista memberikan pernyataan di media sosialnya. Dia sangat mendukung keputusan dari Gunn, apalagi dia juga salah satu orang yang menentang keras pemecatan Gunn oleh Disney untuk proyek Guardians of the Galaxy Vol 3.

Bautista juga ingin mengikuti langkah Gunn. Dalam tweetnya dia mengatakan, “Dimana aku harus tanda tangan!” bersamaan dengan tautan artikel dari proyek baru Gunn.

Bautista telah bekerja sama dengan Gunn dalam dua film Guardians sebelumnya, sebagai peran Drax the Destroyer. Dia juga sempat menghujat Disney dan mengancam dia tidak akan kembali untuk perannya jika mereka tidak menggunakan naskah buatan Gunn.

Selain Gunn, pemain Guardians of the Galaxy lainnya, termasuk Chris Pratt dan Zoe Saldana memberikan pernyataan untuk mendukung sang sutradara.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi