David Ayer: James Gunn Adalah Orang yang Tepat untuk Suicide Squad

James Gunn Barusaja dipecat Oleh Disney Karena Tweet Kontraversi

David Ayer

James Gunn saat ini dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan WB. Sutradara Guardians of the Galaxy ini sedang berbicara untuk menjadi penulis dari sekuel film supervillain DC Suicide Squad 2. Dan sepertinya hal ini mendapat tanggapan bagus dari David Ayer, sutradara film Suicide Squad pertama.

Ayer beranggapan bahwa pilihan studio ini sangat tepat. Dalam salah satu twitternya dia mengatakan, “Aku pikir ini adalah langkah yang sangat berani dan cerdas oeh studio.”

Setelah itu Ayer juga mendukung Gunn untuk menjadi sutradara, “James adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu!”

Jika Gunn mengambil proyek ini, itu akan menjadi pertunjukan profil tinggi pertamanya sejak Juli, ketika Disney memecatnya. Pemecatan terjadi karena media kanan Mark Cernovich mempublikasikan tweet lama Gunn yang ofensif.

Gunn sebenarnya telah meminta maaf saat hal itu mencuat. Dia bahkan kembali meminta maaf setelah dia dipecat, dan mengatakan dia menerima keputusan Disney.

Ayer sendiri saat ini sudah dikontrak untuk membuat naskah dan menyutradarai sekuel film Bright Netflix yang dibintangi oleh Will Smith dan Joel Edgerton. Selain itu dia juga memiliki tugas untuk membuat ulang Scarface, tapi namanya telah dihapus dari proyek tersebut.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi