Negosiasi dengan WB, James Gunn Bakal Sutradarai Suicide Squad 2

james gunn suicide squad 2

Kabar menyegarkan datang untuk penggemar DCEU, pasalnya James Gunn yang sudah dilepas Marvel sedang melakukan perbincangan dengan Warner Bros. Seperti yang dilansir The Wrap, Gunn sedang bernegosiasi untuk menulis naskah Suicide Squad 2 dan kemungkinan besar akan menjadi sutradara.

Gunn akan mengambil pekerjaan baru ini, apalagi film ini menceritakan supervillain DC yang direkrut oleh pemerintah. Jelas mereka akan melakukan misi rahasia yang terlalu kotor untuk dikerjakan oleh pahlawan seperti Batman dan Superman.

Gunn sebelumnya dipecat dari Guardians of the Galaxy oleh Disney karena isi twitter masa lalunya yang kritik tentang candaan pemerkosaan dan pedophilia. Gunn telah meminta maaf dan mengatakan dia sudah berubah sejak tweet itu. Didorong oleh banyak keluhan, akhirnya Disney memilih untuk membuat dirinya gagal menjadi sutradara film ketiga Guardians of the Galaxy.

Sementara itu, sutradara Suicied Squad pertama David Ayer memang tidak pernah berharap untuk kembali apalagi setelah pertentangan dengan studio selama proses editing.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi