Dave Bautista Pernah Ditolak Dua Kali Saat Audisi Star Wars

in ,
Dave Bautista Ditolak Dua Kali Audisi Star Wars

Dave Bautista mengakhiri karirnya sebagai pegulat WWE dan terjun ke dunia perfilman lewat peran Drax di Guardians of the Galaxy. Kini wajahnya sudah terkenal di seluruh Marvel Cinematic Universe, salah satu franchise Hollywood paling mengesankan. Tapi ternyata ada seri ruang angkasa populer lainnya yang belum membuka pintunya, yaitu Star Wars.

Dalam sebuah wawancara dengan Flickering Myth, Bautista mengungkapkan bahwa ia sudah lama menonton film-film Star Wars, dan bahkan pernah mencoba peran untuk film itu lebih dari satu kali. “Aku sebenarnya mengikuti audisi untuk beberapa film Star Wars dan mereka menolakku,” kata aktor berbadan tegap itu. Percobaannya jelas bukan hanya sekedar keinginan sementara, “Aku selalu bermimpi untuk berapa di film Star Wars.”

Meskipun mimpi itu belum terwujud, Bautista memang memiliki kredensial penggemar sejati. Dia dikenal karena koleksi merchandise Star Wars-nya, termasuk kotak makan siang yang dibuat untuk setiap film. Dia mengklaim sebagian besar tertarik pada trilogi asli, “Aku tidak bisa mengatakan aku penggemar terbesar dari judul terbaru.”

Namun ia mengingatkan bahwa ia “sangat menyukai Rogue One,” tanpa menyebutkan apakah itu merupakan salah satu film yang pernah diikuti audisinya. “Aku pikir itu adalah film yang sangat hebat dan aku suka bahwa mereka menjadi sedikit gelap dengan itu. Aku pikir itu sangat menarik.”

Namun, akhir-akhir ini Bautista terlihat marah kepada Disney karena memecat James Gunn, mantan sutradara Guardians 3. Dirinya menganggap keputusan itu tidak adil karena dipengaruhi oleh tekanan provokator Trump. Pemecatan Gunn ini membuat produksi GotG Vol. 3 ditahan dan terancam bubar. Bautista juga sempat mengancam tidak akan ikut jika naskah yang digunakan bukan buatan James Gunn.

2 Comments

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi